6 Alasan vivo Y51 Jadi Smartphone yang Menawarkan Kenyamanan

6 Alasan vivo Y51 Jadi Smartphone yang Menawarkan Kenyamanan

Aktivitas masyarakat yang semakin padat dan beragam menuntut mereka untuk selalu terkoneksi dengan smartphone agar dapat terus berkomunikasi dan menyimpan berbagai dokumen. Hal tersebut menjadikan smartphone dengan memori dan kapasitas RAM besar menjadi incaran masyarakat saat ini.

Menjawab kebutuhan masyarakat, Vivo menghadirkan Vivo Y51 yang memiliki RAM dan ROM berkapasitas besar serta menawarkan pengalaman kenikmatan yang mulus. Vivo Y51 juga didukung spesifikasi mumpuni seperti ukuran baterai yang besar, kemampuan fast charging, hingga chipset terbaik.

“Tidak bisa dipungkiri saat ini smartphone dengan kapasitas memori yang besar menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modern untuk menunjang aktivitasnya. Vivo sangat memperhatikan kebutuhan tersebut,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.

Ditambahkan oleh Gilang, itulah mengapa Vivo meluncurkan Vivo Y51 yang khusus memiliki RAM 8GB + ROM 128GB. Tak hanya itu, kapasitas penyimpanan internalnya juga bisa ditingkatkan hingga 1 TB. Smartphone ini juga didukung spesifikasi mumpuni lainnya.

Hadirnya kapasitas memori yang besar ini dapat memudahkan pengguna dalam menyimpan berbagai file mulai dari foto, rekaman video, berbagai aplikasi, hingga dokumen berukuran besar. Kapasitas memori yang besar pada Vivo Y51 juga disandingkan dengan baterai jumbo.

Vivo telah menyematkan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh di Vivo Y51 dan kemampuan fast charging 18W FastCharge. Dengan teknologi tersebut, Vivo Y51 mampu mengisi daya baterai hingga 70% hanya dalam 67 menit. Kemampuan ini juga diperkuat dengan teknologi AI hemat daya.

“Smartphone ini dapat digunakan untuk streaming film HD online hingga 14,3 jam, atau memainkan game berspesifikasi tinggi selama 7,26 jam bahkan dengan satu kali pengisian daya penuh. Smartphone ini juga memiliki teknologi Reverse Charging, ”tambah Gilang.

Baca:  Apple Terapkan Fitur Face ID dan Touch ID Pada Safari 14

Bagaimana dengan dapur pacunya? Vivo Y51 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang terintegrasi dengan GPU Adreno 610. Keduanya mendukung penggunaan energi yang efisien termasuk saat pengguna mengaktifkan layar beresolusi tinggi, dan memaksimalkan kinerja fitur AI.

Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali Funtouch OS 11 berbasis Android 11. Selain itu, Vivo juga telah menyuntikkan teknologi Audio Booster yang menjadi salah satu kelebihan dari Vivo Y51. Teknologi ini diklaim oleh Vivo mampu memberikan pengalaman audio yang lebih jernih.

Bagi pengguna yang menginginkan pengalaman smartphone mulus saat bermain game online, Vivo telah menyematkan kemampuan Multi-Turbo 3.0 eksklusif milik Vivo. Multi-Turbo 3.0 mengoptimalkan kinerja sistem inti smartphone untuk mengurangi lag dalam game.

Intelligently Multi-Turbo 3.0 juga dapat mengalokasikan dan memprioritaskan CPU dan penyimpanan internal ketika banyak aplikasi berjalan pada waktu yang bersamaan. Fitur lainnya adalah Ultra Game Mode yang memaksimalkan antarmuka eksternal dengan memblokir semua notifikasi, panggilan masuk, dan obrolan.

“Kami menyematkan berbagai kebutuhan dan inovasi teknologi pada Y51 untuk mendukung penggunaan smartphone yang lebih baik. Mulai dari kapasitas memori yang lebih besar yang dapat diupgrade hingga 1 TB, Multi-Turbo 3.0, Audio Booster, hingga chipset terbaik di kelasnya,” pungkasnya. Gilang.