Begini Cara OPPO Peringati Hari Bumi

Begini Cara OPPO Peringati Hari Bumi

Memperingati Hari Bumi pada 22 April lalu mengingatkan manusia untuk peduli terhadap lingkungan. Begitu juga dengan OPPO yang juga berupaya untuk turut serta dalam memperingati Hari Bumi, khususnya yang terkait dengan masalah sampah elektronik.

Melalui OPPO Service Center, konsumen diajak untuk mengembalikan perangkat keras rusak yang telah diperbaiki kemudian diolah melalui fasilitas pengolahan limbah. Cara sederhana yang ditunjukkan oleh OPPO dengan melibatkan pelanggan setia.

“Kami melakukan sedikit upaya untuk merayakan Hari Bumi dengan mengajak pengguna OPPO untuk mengembalikan perangkat keras yang rusak dari penggantian di OPPO Service Center,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo menambahkan, nantinya limbah hardware yang cacat ini akan diproses oleh OPPO Service Center melalui lembaga pengolahan sampah yang ditunjuk agar tidak mencemari lingkungan saat dibuang begitu saja oleh konsumen. Ini adalah langkah kecil dari OPPO Service Center untuk melestarikan bumi.

Puncak acara peringatan Hari Bumi dilaksanakan oleh OPPO Service Center pada 21-23 April. Namun, aktivitas ini akan diperpanjang dalam 1 bulan ke depan dan akan berakhir pada 23 Mei 2021 dan akan berlangsung di seluruh jaringan OPPO Service Center di Indonesia.

OPPO Service Center mengajak konsumen untuk mengembalikan perangkat keras yang rusak yang biasanya diberikan kembali kepada konsumen sebagai bukti penggantian. Konsumen yang mengembalikan perangkat keras rusak yang telah diperbaiki akan menerima ucapan terima kasih melalui berbagai merchandise eksklusif.

Saat puncak kegiatan ini berlangsung, bahkan ada konsumen yang berkesempatan mendapatkan perangkat OPPO A11k tersebut. Kedepannya, OPPO Service Center juga akan mengambil berbagai langkah kecil untuk membantu melestarikan lingkungan dengan mengurangi penggunaan kertas disamping langkah-langkah baru lainnya.

Baca:  Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 11 – Handphone Flagship dengan Harga Sebenarnya?

Saat ini OPPO memiliki jaringan 117 pusat layanan di seluruh Indonesia. Tahun ini, OPPO akan fokus pada transformasi dan pengembangan pusat purna jualnya di Indonesia. Hal ini bertujuan agar dapat memberikan kenyamanan lebih dan juga meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia.

Tentunya saat ini OPPO Service Center juga telah menerapkan berbagai protokol kesehatan ketika konsumen datang untuk melakukan perbaikan atau mencari informasi atau melihat berbagai macam produk smartphone dan IoT yang ditawarkan.