Bitcoin Seharga $ 62K ‘Pembelian Besar’ Sebelum Lonjakan Berikutnya, Kata Pengelola Dana

Bitcoin Seharga $ 62K ‘Pembelian Besar’ Sebelum Lonjakan Berikutnya, Kata Pengelola Dana

Konsolidasi setelah tertinggi baru sepanjang masa berarti sekarang adalah waktu untuk membeli BTC dalam kondisi "sangat bullish", kata Vailshire Capital.

Bitcoin (BTC) tampaknya akan menguji ulang tertinggi sepanjang masa sebelumnya pada hari Kamis karena manajer dana menyebutnya sebagai "peluang beli yang besar."

Grafik candle BTC / USD 1 jam (Bit stamp). Sumber: TradingView

Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan penurunan harian 3,3% untuk BTC / USD menargetkan level dukungan baru pada hari Kamis.

Prospek Bitcoin "sangat bullish"

Setelah melonjak hampir $ 65.000 pada hari Senin, Bitcoin mulai berkonsolidasi dalam kisaran baru karena desas-desus seputar roster Nasdaq Coinbase yang sukses mereda.

Pada saat penulisan, cryptocurrency terbesar diperdagangkan pada sekitar $ 62.600, sekitar $ 700 lebih tinggi dari rekor bulan Maret sebesar $ 61.700.

Area ini, CEO Vailshire Capital Management Jeff Ross percaya, sekarang harus mengatur tempat untuk perubahan support-resistance, yang, jika berhasil, akan memungkinkan BTC / USD untuk terus naik.

“Tes ulang sehat dari plafon baji konsolidasi sebelumnya. Tampilan makro: Sangat bullish. On chain analytics: Wildly bullish, "tulisnya di Twitter hari itu.

“Opini: Harga harus ditutup di atas 'plafon' lama ' sebesar ~ $ 61.250, lalu melonjak lebih tinggi. Kesempatan besar untuk membeli sebelum leg berikutnya lebih tinggi. "

Penjual mendingin di bawah $ 70.000

Tampilan pada buku pesanan pertukaran tampaknya mengkonfirmasi selera bahkan di antara penjual yang bersemangat karena memungkinkan pertumbuhan Bitcoin lebih lanjut beberapa ribu dolar dalam jangka waktu yang begitu singkat.

Di Binance, jual pesanan baris pertama seharga $ 65.000, dengan resistance band yang lebih signifikan sekarang di $ 70.000 dan $ 72.000.

Peta panas pesanan beli dan jual BTC / USD. Sumber: Indikator Material

Level atas ini telah lama menjadi fokus analis, beberapa bahkan menggambarkannya sebagai "takdir" untuk jangka pendek.

Metrik on-chain lainnya menunjukkan keterlibatan berkelanjutan dari investor di seluruh papan, dengan jumlah total alamat dompet Bitcoin yang berisi 0,01 BTC atau lebih dari 9 juta untuk pertama kalinya.

Dompet Bitcoin dengan 0,01 BTC atau lebih. Sumber: Glassnode

Baca:  Shopee Express Pengelola Paket Terbaik

Artikel Bitcoin $ 62K "Pembelian Besar" Sebelum Kenaikan Berikutnya, Manajer Dana tersebut pertama kali muncul di Gizmo.id.