Bocoran Baru Xiaomi Mi 11 Pro Mengungkap Detail Kamera dan Layar

Bocoran baru Xiaomi Mi 11 Pro mengungkap dukungan beberapa fitur pada layar bersama dengan resolusi kamera utama 50 megapiksel yang dihasilkan dari proses teknologi binning 4-in-1 piksel dengan lensa telefoto 12 megapiksel.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Sama seperti pabrikan lain, Xiaomi juga diduga mulai mengerjakan andalan terbarunya. Mungkin akan disebut Seri Mi 11 yang diharapkan tiba pada awal 2021.

Meski hingga saat ini Xiaomi belum mengonfirmasi keberadaan smartphone barunya ini, namun keberadaan Mi 11 Series sudah terlihat berkat sejumlah bocoran yang sudah mulai bermunculan.

Setidaknya akan ada beberapa varian di seri ini, termasuk model tertinggi bernama Xiaomi Mi 11 Pro. Sebagai ponsel flagship, tentunya Xiaomi Mi 11 Pro harus hadir dengan spesifikasi yang lebih high-end yang lebih baik dari pendahulunya.

Apalagi di sektor fotografi, yang menurut bocoran baru memiliki kamera 50 megapiksel. Informasi ini kami dapatkan dari seorang tipter handal asal China bernama Digital Chat Station yang dikenal sering membocorkan perangkat baru.

Berdasarkan klaimnya, Mi 11 Pro mendatang akan memiliki kamera utama 50 megapiksel. Ini bukan kamera sungguhan, tapi resolusi kamera yang dihasilkan dari proses teknologi 4-in-1 piksel binning.

Di samping kamera utama, bocoran lebih lanjut mengatakan bahwa itu adalah penerus Mi 10 Pro itu juga akan dilengkapi dengan lensa telefoto 12 megapiksel. Sumber tidak yakin apakah itu benar-benar kamera 12 megapiksel atau lensa 48 megapiksel yang dibuat melalui teknik piksel binning.

Namun, berapa banyak kamera yang ditawarkan Xiaomi Mi 11 Pro juga tidak diketahui rumor sebelumnya mengungkapkan kamera ultrawide 48 megapiksel dengan ukuran piksel 0,8μm dan memiliki peningkatan Stabilisasi Gambar Optik lebih baik.

Sementara sebelumnya dilaporkan Bahwa Xiaomi Mi 11 Pro akan memiliki layar dengan sisi melengkung untuk mendukungnya kecepatan refresh 120Hz. Ukuran layarnya masih tersembunyi, namun kabarnya memiliki resolusi Quad HD Plus yang merupakan peningkatan dari pendahulunya.

Berbicara soal layar, bocoran terbaru mengungkap beberapa detail mengenai tampilan yang diusung Mi 11 Pro. Menurut beberapa kode di firmware MIUI 12, terungkap bahwa flagship tersebut akan memiliki beberapa fitur keren yang akan memberi pengguna pengalaman menonton yang lebih baik.

Beberapa fitur ini sedang aktif OPPO Temukan X2 Pro seperti dukungan MEMC, SDR real-time ke HDR, dan resolusi super. Xiaomi juga dikabarkan sedang mengerjakan beberapa fitur yang akan meningkatkan foto dan video dengan memanfaatkan AI.

Masih banyak informasi mengenai Xiaomi Mi 11 Pro yang masih disembunyikan, semoga terungkap dari bocoran lain yang akan datang hingga akhirnya Xiaomi resmi diluncurkan yang diperkirakan akan tiba awal tahun depan sebagai salah satu smartphone pertama yang ditenagai. dengan Snapdragon 875.

( Melalui 1Melalui 2 )

Posting Kebocoran Xiaomi Mi 11 Pro Baru Mengungkap Kamera dan Detail Layar muncul pertama kali di Bejagadget.