Canon Hadirkan Printer PIXMA G Series Terbaru, Dijual Mulai Rp1 Jutaan

Canon Hadirkan Printer PIXMA G Series Terbaru, Dijual Mulai Rp1 Jutaan

Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor resmi di Indonesia menghadirkan printer PIXMA Ink Efficient G Series generasi terbaru yaitu PIXMA G1020, G2020, G3020 dan G3060. Printer dengan sistem Tangki Tinta / tangki tinta isi ulang ini menghadirkan teknologi terkini.

Tidak hanya mendukung kebutuhan cetak yang besar, printer PIXMA Ink Efficient G Series terbaru ini juga cepat dan irit. Generasi terbaru PIXMA G Series menjadi standar baru printer Tangki Tinta karena pengguna tidak perlu repot melakukan perawatan rutin di service center.

Printer PIXMA G Series terbaru ini memiliki Maintenance Catridge (absorber) yang dapat dengan mudah diganti sendiri oleh pengguna tanpa harus membawanya ke service center terlebih dahulu. Hal ini menjadikan PIXMA G Series baru sebagai printer yang efisien dan andal untuk digunakan di rumah maupun di kantor instansi.

Keempat PIXMA G Series baru mendukung produktivitas kerja untuk mencetak ribuan dokumen dengan cepat dan efisien. PIXMA G3020, G2020, dan G1020 dapat mencetak hingga 7.600 halaman dokumen hitam putih dengan kecepatan 9,1 gambar per menit (ipm), dan 7.700 halaman dokumen berwarna dengan kecepatan 5,0 ipm.

Selain itu pengguna tidak perlu khawatir jika terjadi masalah pada mesin printer. Pasalnya, Canon juga memberikan jaminan garansi gratis biaya servis dan penggantian suku cadang selama 3 tahun. Inilah salah satu atraksi yang ditawarkan oleh PIXMA G Series.

Seperti yang diungkapkan oleh Merry Harun – Director of Canon Business Unit pt. Datascrip bahwa kehadiran printer PIXMA G Series sebelumnya telah mendapat respon yang sangat positif terutama bagi mereka yang membutuhkan perangkat printer yang dapat mencetak banyak dengan biaya yang murah.

“Kini, printer PIXMA G Series terbaru hadir dengan berbagai penyempurnaan untuk memberikan kualitas dan kemudahan perawatan yang lebih baik, cocok untuk pelaku usaha kecil dan kebutuhan cetak anggota keluarga di rumah,” ujar Merry Harun.

Baca:  Duo Huawei Enjoy 20 Series Dijadwalkan Tiba Pada 3 September