Cara Download Torrent di Android

Cara Download Torrent di Android

Bagi orang yang biasa mendownload dari internet, istilahnya Torrent mungkin sudah tidak asing lagi. Bahkan untuk cara download torrent di Android, saya sudah tahu. Torrent adalah cara terbaik untuk mengunduh atau mengunggah file besar tanpa takut gagal dan kecepatannya sedikit lebih cepat dari biasanya.

Bagi pengguna Personal Computer (PC) atau laptop yang ingin mendownload file Torrent bisa menggunakan aplikasi uTorrent. Aplikasi ini akan mempermudah proses download dan upload file Torrent. Selain berada di desktop, mengunduh file Torrent juga bisa dilakukan melalui smartphone Android Anda. Dengan begitu Anda tidak akan bingung atau repot menyalakan komputer atau laptop Anda saat mendownload file Torrent.

Unduh Torrent di Android

Bagi Anda yang ingin mencoba mengunduh Torrent langsung dari smartphone, berikut langkah-langkahnya:

Cara Mengunduh Torrent

  • Download aplikasi uTorrent dan install seperti biasa di Android.

  • Setelah terinstal, buka aplikasi uTorrent.Cara Mengunduh Torrent di Android 1
  • Masuk ke situs download Torrent terbaik lalu pilih file yang ingin kamu download. Disini DuniaTeknologi ingin mendownload film Buku Hutan di situs YTS.AG.Cara Mengunduh Torrent di Android 2
  • Tentukan lokasi untuk menyimpan file yang ingin Anda unduh. Jika ya, klik MENAMBAHKAN.Cara Mengunduh Torrent di Android 3
  • Tunggu hingga file Torrent selesai diunduh.Cara Mengunduh Torrent di Android 4

Namun, kecepatan unduh tetap bergantung pada koneksi internet yang Anda gunakan. Jika masih bingung bisa bertanya di kolom komentar. Semoga berhasil!

Posting Cara Mengunduh Torrent di Android muncul pertama kali di Dunia Teknologi.

Baca:  Penyebab Kenapa Zoom Tidak Ada Suara dan Cara Mengatasinya