Catat Tanggal Peluncurannya! HUAWEI Mate40 Pro Akan Segera Hadir di Indonesia

Gadgetren

HUAWEI-Mate40-Pro-Launch-Streaming-Header

Gadgetren – Dalam waktu dekat, HUAWEI Indonesia akan menghadirkan ponsel andalan terbarunya yang diberi nama HUAWEI Mate40 Pro. Informasi ini diberitakan langsung melalui akun media sosial resmi HUAWEI Indonesia.

Melalui akun Instagram @huaweimobileid, HUAWEI Indonesia membocorkan tanggal dan waktu peluncuran ponsel andalannya kepada para pengikutnya. “Smartphone andalan dari HUAWEI siap bertemu Anda dalam sekejap! Catat tanggalnya, 15.12.2020 pukul 14.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan! "tulis admin.

Anda dapat menyaksikan peluncuran HUAWEI Mate40 Pro di saluran YouTube dan Facebook HUAWEI Mobile Indonesia. Menariknya, HUAWEI juga sudah membuka order produk barunya hingga 15 Desember 2020 melalui tautan berikut.

Bahkan jika kamu membeli pre-order HUAWEI Mate40 Pro, kamu bahkan akan mendapatkan Voucher Cashback senilai Rp1.000.000 dengan memindai QR Code yang tertera di postingan Instagram. Anda dapat mengklaim Voucher Pemesanan Awal pada 15-22 Desember 2020.

Berdasarkan situs resminya, HUAWEI Mate40 Pro yang mewarisi teknologi DNA dari Mate Series menawarkan beberapa keunggulan yang patut untuk disimak. Soal performa, perangkat yang satu ini dibekali chipset Kirin 9000 5G Octa-Core yang punya performa mumpuni dengan kecepatan maksimal 3,13 GHz serta arsitektur tiga lapis.

Chipset tersebut telah diproduksi dengan menggunakan teknologi fabrikasi 5nm. Tak ketinggalan prosesor tersebut juga didukung oleh dua NPU (Neural Processing Units) untuk mengontrol Artificial Intelligence (AI). NPU terdiri dari dua inti besar dan kecil.

HUAWEI-Mate40-Pro-Pre-Order-QR-Code

NPU berfungsi untuk mendorong pemrosesan AI dan menerapkannya di berbagai fungsi termasuk fitur kamera, kontrol gerak, dan pengenalan objek. Berkat sensor gerak yang intuitif dan NPU yang ditingkatkan, pengguna dapat mengontrol layar secara unik tanpa disentuh dengan fitur interaksi AI tanpa sentuhan.

Baca:  Lenovo Hadirkan IdeaPad Flex 5 di Pasar Indonesia

Sementara itu, mesin GPU 24-core yang menggunakan Mali-G78 akan menampilkan kemampuan pemrosesan gambar di layar dengan kecepatan refresh 90 Hz dan kecepatan sampling sentuh 240 Hz untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Beralih ke fotografi, HUAWEI Mate40 Pro memiliki konfigurasi tiga kamera belakang dan sensor laser. Kamera utama bernama Ultra vision memiliki resolusi 50 MP dengan aperture f / 1.9 dan sensor 1 / 1.28 inci. Kamera utama memiliki rangkaian filter warna RYYB, Kejernihan Octa PD Otomatis yang menakjubkan, dan sepanjang waktu.

Kemudian kamera Ultra Wide Cine memiliki resolusi 20 MP dengan aperture f / 1.8. Terakhir, ada lensa telefoto 12 MP dengan dukungan hingga 5x optical zoom, 10x hybrid magnification, 50x digital zoom, dan Optical Image Stabilization (OIS).

Baca lebih lanjut tentang gadget di gadgetren.com

Tanggal Rilis Post Record! HUAWEI Mate40 Pro Coming Soon di Indonesia pertama kali muncul di Gadgetren.