Desain Realme 8 Pro Terungkap: Memiliki Sensor Sidik Jari in-display Dengan Kamera Sebagai Sorotannya

Video langsung Realme 8 Pro menonjolkan keseluruhan desain di mana ia mengungkapkan kehadiran sensor sidik jari dalam layar dengan desain punch-hole plus kamera 108 megapiksel di sistem quad-camera belakang.

6

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Tak butuh waktu lama bagi Realme untuk menghadirkan smartphone baru. Setelah andalan Realme GT yang berlanjut ke duo Narzo 30 SeriesPabrikan asal China itu bersiap menambah lini smartphone-nya dengan menghadirkan Realme 8 Series.

Kedatangan Realme 8 Series memulai perusahaan menggoda dalam beberapa minggu terakhir yang telah memberi kami banyak informasi. Termasuk salah satunya, kabarnya ponsel baru dari Realme akan hadir dengan kamera utama 108 megapiksel.

Sementara hingga saat ini belum ada kabar mengenai jadwal peluncurannya, Madhav Sheth selaku CEO Realme turun ke Twitter untuk membagikan video langsung salah satu smartphone Realme 8 Series yang kabarnya milik Realme 8 Pro. .

Video pendek yang Sheth bagikan mengungkapkan bahwa Realme 8 Pro akan hadir dengan mengemas desain layar berkeringat dengan lubang punch untuk housing kamera selfie di sudut kiri atas layar. Namun yang lebih menarik, kita bisa melihat keberadaan sensor sidik jari dalam layar.

Peningkatan yang layak dari pendahulunya, dan ini akan menjadi seri & # 39; smartphone bernomor pertama dari Realme yang mendapatkan dukungan untuk sensor sidik jari dalam layar untuk memungkinkan pengguna membuka kunci perangkat lebih cepat.

Dimasukkannya sensor sidik jari dalam layar juga menandakan bahwa Realme 8 Pro akan menggunakan panel AMOLED, namun berapa ukuran layar smartphone ini saat ini masih menjadi misteri.

Selain sensor sidik jari dalam layar, sorotan lainnya adalah panel belakang berwarna biru dengan tambahan teks besar bertuliskan "Berani Melompati“Dan kita juga bisa melihat sistem quad-camera yang dikemas dalam modul kamera persegi yang dilengkapi dengan lampu kilat LED tepat di bawahnya.

Ada teks yang menegaskan bahwa Realme 8 Pro akan datang dengan kamera 108 megapiksel dan menjadikannya salah satu smartphone kelas menengah pertama yang menentangnya. Redmi Note 10 Pro yang baru saja diluncurkan.

Sebelumnya, di acara inovasi kamera Realme judul pada 3 Maret terungkap bahwa kamera 108 megapiksel akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 yang memiliki ukuran 1 / 1.52 inci dengan menggunakan Binning 9-in-1.

Tiga kamera tersisa dari Realme 8 Pro belum diketahui, serta spesifikasinya yang langka. Namun sejumlah rumor menyebutkan penerus itu Realme 7 Pro akan tersedia dalam dua varian yaitu versi 4G dan 5G. Kabarnya ponsel model 4G ini akan ditenagai chipset Snapdragon 730G, sedangkan versi 5G mungkin menggunakan chipset Dimensi 720.

Sedangkan informasinya tidak resmi menemukan Realme 8 Pro akan hadir dalam varian RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan internal 128GB yang kemudian dikirimkan dengan menjalankan Realme UI 2.0 Berbasis Android 11. Saat diluncurkan, smartphone diharapkan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Infinite Blue, Infinite Black, dan Illuminating Yellow.

Khusus untuk Realme 8 Pro 4G, smartphone ini juga sebelumnya dikabarkan tampaknya menerima sertifikasi FCC dan dalam dokumen menunjukkan bahwa perangkat tersebut menyandang nomor model RMX3081 itu akan dilengkapi dengan dukungan Pengisian daya cepat 65W untuk mengisi baterai 4.500 mAh lebih cepat.

Sertifikasi Realme 8 Pro FCC
Sertifikasi Realme 8 Pro RMX3081 FCC
Sertifikasi Realme 8 Pro RMX3081 FCC mendukung pengisian cepat 65W

Seperti yang disebutkan dari awal, saat ini belum ada informasi terkait peluncuran Realme 8 Series, namun mengingat pihak perusahaan sempat meledeknya, kemungkinan besar smartphone tersebut selangkah lebih dekat untuk diluncurkan.

Baca:  OPPO Find X3 Lite Dapat Meluncur sebagai Versi Rebranding Dari Reno5 5G

Posting Desain Realme 8 Pro Terungkap: Memiliki Sensor Sidik Jari dalam layar dengan Kamera sebagai Sorotan muncul pertama kali di Bejagadget.