Desain Samsung Galaxy A52 5G Terungkap Berkat Render yang Bocor

Beberapa rendering berbasis CAD dari Samsung Galaxy A52 5G mengungkapkan desain Infinity-O seperti pendahulunya dan modul kamera persegi panjang di bagian belakang yang kali ini memiliki beberapa sensor kamera yang dikelilingi oleh cincin.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.comSamsung saat ini memiliki beberapa ponsel 5G dan sepertinya mereka berencana untuk memperluas jangkauannya dengan merilis lebih banyak perangkat 5G siap. Terutama kelas menengah seperti yang terlihat di sejumlah bocoran.

Termasuk salah satunya adalah Galaxy A32 5G yang kami lihat dalam render minggu lalu. Dan sekarang kita sedang melihat smartphone lain, kali ini disebut Galaxy A52 5G. Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy A52 5G akan menjadi penerusnya Galaxy A51 5G yang desainnya kini telah terungkap berkat bocoran render dan memberi kita tampilan pertama pada smartphone ini.

Beberapa render berbasis CAD yang dibagikan oleh tipter andal bernama Steve Hemmerstoffer Terungkap bahwa Samsung tampaknya tidak melakukan banyak perubahan dalam hal desain di Galaxy A52 5G yang terlihat mirip dengan yang kami temukan di Galaxy A51 5G.

Samsung Galaxy A52 5G 3
Samsung Galaxy A52 5G 1

Samsung Galaxy A52 5G masih mempertahankan desain lubang punch atau lebih dikenal dengan Infinity-O dengan potongan lubang kecil di tengah atas layar yang akan menjadi tempat kamera selfie. Bahkan ukuran layarnya masih sama yaitu 6,5 inci yang juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar.

Perbedaan mencolok antara Galaxy A52 5G dan Galaxy A51 5G dapat dilihat pada panel belakangnya. Masih mengemas modul kamera berbentuk persegi panjang, hanya saja kini Galaxy A52 5G terlihat memiliki beberapa sensor kamera yang dikelilingi cincin.

Samsung Galaxy A52 5G 4 "lebar =" 750 "tinggi =" 422

Menurut render, ada tiga sensor yang disusun secara vertikal dengan sensor keempat kecil di sebelah lampu kilat LED yang datang sebagai pelengkap. Kabarnya desain belakang Galaxy A52 5G akan berbahan "Glasstic" yang merupakan desain Samsung agar terlihat dan terasa seperti kaca, meski sebenarnya terbuat dari plastik.

Kamera individu pada Galaxy A52 5G saat ini tersembunyi, tetapi smartphone yang juga dikatakan dikelilingi oleh bingkai logam akan memiliki jack headphone 3.5mm. Sedangkan untuk dimensinya, ponsel ini berukuran 159.9 x 75.1 x 8.4mm dan ketebalannya bertambah hampir 10mm jika dihitung dengan tonjolan kamera belakang.

Samsung Galaxy A52 5G 2 "lebar =" 750 "tinggi =" 422

Terlepas dari desainnya, bocoran ini tidak mengungkapkan apa-apa terkait spesifikasinya. Tapi sebelumnya Kami telah melihat Galaxy A52 5G di platform benchmark Geekbench di mana ia mengungkapkan Snapdragon 750G yang akan menjadi dapur dengan bantuan RAM 6GB dan berjalan. OS Android 11.

Pembicaraan Snapdragon 750GChipset Qualcomm yang juga digunakan oleh Galaxy A42 5G ini merupakan anggota dari platform mobile Snapdragon 7-Series yang dibangun pada proses 8nm dan tentunya mendukung konektivitas 5G berkat adanya modem X52 dengan dukungan multi-SIM.

Kembali ke Galaxy A52 5G, masih banyak informasi yang belum kami ketahui tentang smartphone Samsung ini, termasuk peluncurannya. Tetapi mengingat betapa miripnya dengan pendahulunya, Samsung mungkin akan menjualnya dengan label harga $ 499 (Rs. 7 juta) dari Galaxy A51 5G.

Posting Desain Samsung Galaxy A52 5G Terungkap Berkat Bocor Render muncul pertama kali di Bejagadget.

Baca:  realme Gelar Turnamen PUBG Power Master League, Hadiah Total Rp100 Juta