Detail Kamera Samsung Galaxy A72 Terungkap Berkat Bocoran Baru

Render smartphone Samsung Galaxy A72 sebelumnya mengungkapkan pengaturan quad-camera belakang dan sekarang detail masing-masing kamera terungkap berkat bocoran baru di mana itu akan mencakup kamera utama 64 megapiksel ditambah dengan kamera 8 megapiksel dan sepasang kamera 5 megapiksel.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Muncul spekulasi jika Galaxy A72 akan menjadi smartphone pertama Samsung membawa pengaturan lensa penta alias lima kamera belakang. Namun, hal itu dibantah dengan tampil Rendering berbasis CAD yang baru saja bocor.

Menurut terjemahan yang dibagikan oleh keterangan rahasia yang andal Steve HemmerstofferSamsung Galaxy A72 akan menampilkan pengaturan quad-camera belakang yang dikemas dalam modul kamera persegi panjang. Dulu detail kamera masih tersembunyi, tapi sekarang kami mengetahuinya berkat bocoran baru dari orang-orang di GalaxyClub.nl.

Rendering CAD Samsung Galaxy A72 5G 3

Berdasarkan laporan terbaru, keempat kamera Galaxy A72 merupakan smartphone Galaxy A-Series Baru dari Samsung yang akan menyertakan kamera utama 64 megapiksel dan selanjutnya dipasangkan dengan kamera ultrawide 12 megapiksel.

Ada juga sepasang kamera 5 megapiksel yang masing-masing berfungsi sebagai sensor makro dan kedalaman. Sebelumnya beredar rumor bahwa Galaxy A72 juga menjadi smartphone Galaxy A-Series pertama yang dibekali stabilisasi gambar optik (OIS), namun ini belum dikonfirmasi.

Baca juga:
  • Inilah Tampilan Pertama Kami Di Samsung Galaxy A72 5G Yang Akan Datang
  • Samsung Galaxy A32 5G Bersertifikat FCC Dengan Dukungan Pengisi Daya 15 Watt
  • Kunjungan Samsung Galaxy S21 Ultra Exynos 2100 Versi Geekbench Ungkap Performanya Tak Jauh Beda Dari Model Snapdragon 888
  • Samsung Galaxy A52 4G bertenaga Snapdragon 720G lolos dari Geekbench

Sebagai Galaxy A32 dan Galaxy A52 Yang juga tengah dipersiapkan, Samsung dikabarkan bakal menghadirkan varian 4G dan 5G di Galaxy A72 yang keduanya menyandang nomor model SM-A725F dan SM-A726B. Sedangkan render yang bocor sebelumnya adalah milik Galaxy A72 5G.

Baca:  POCO M3 Resmi Dengan Desain Baru Bersama Baterai Besar dan Harga Terjangkau

Belum jelas apakah versi 4G pada Galaxy A72 akan sama dengan model 5G yang menurut render mengemas desain Infinity-O dengan layar diagonal 6,7 inci yang dilengkapi sensor sidik jari terintegrasi di bawahnya.

Rendering CAD Samsung Galaxy A72 5G 1

Selain desain dan detail kamera belakang, saat ini kita hanya tahu sedikit tentang versi 4G dan 5G dari Galaxy A72. Tapi kita bisa berharap Samsung melengkapinya dengan spesifikasi yang lebih baik sebagai perbandingan Galaxy A71.

Galaxy A71 memiliki kemiripan antara versi 4G dan 5G, kecuali pada sektor dapur pacu. Hal yang sama mungkin saja terjadi pada penggantinya, Galaxy A72. Mengenai peluncurannya, Samsung bisa saja meluncurkan smartphone Galaxy A-Series barunya pada awal 2021.

Postingan Detail Kamera Samsung Galaxy A72 Terungkap Berkat Bocoran Baru muncul pertama kali di Bejagadget.