Duo Huawei Enjoy 20 Series Dijadwalkan Tiba Pada 3 September

Duo Huawei Enjoy 20 Series yang mencakup Enjoy 20 dan Enjoy 20 Pro siap diluncurkan pada 3 September mendatang dengan dukungan konektivitas 5G dan memiliki spesifikasi menarik yang disebut-sebut akan menjadi smartphone 5G terjangkau.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaBarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.comHuawei Telah lama dikabarkan akan memiliki smartphone kelas menengah baru dengan dukungan 5G terjangkau yang kabarnya akan berada di bawah lini Enjoy 20 Series.

Kami berbicara tentang Huawei Enjoy 20 dan Enjoy 20 Pro yang banyak muncul di bocoran, termasuk yang terbaru datang dari beberapa gambar hidup. Dan kini, Huawei akhirnya keluar untuk mengkonfirmasi keberadaan dua smartphone barunya tersebut.

Tak hanya itu, mereka bahkan mengumumkan jadwal peluncuran kedua smartphone mereka. Dimana berdasarkan pengumuman resmi Huawei pada weibo, duo Huawei Enjoy 20 Series siap meluncur pada 3 September mendatang.

Baca juga: Bocoran Huawei Watch GT2 Pro Mengungkap Banyak Informasi Soal Itu

Pada saat yang sama, poster teaser yang dirilis Huawei mengungkapkan bahwa Enjoy 20 dan Enjoy 20 Pro akan memiliki pengaturan tiga kamera belakang. Namun yang membuatnya berbeda adalah desain kameranya.

jadwal peluncuran Enjoy 20 dan Enjoy 20 Pro

Dimana Enjoy 20 menggunakan modul kamera persegi, sedangkan versi Pro berbentuk lingkaran. Ini sejalan dengan apa yang kita lihat sebelumnya dalam bocoran live shot baru-baru ini.

Huawei masih menyembunyikan seperti apa bagian depan kedua smartphone ini, tetapi bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Enjoy 20 akan mengemas desain. takik tetesan air. Huawei Enjoy 20 Pro di sisi lain diharapkan mengusung desain kamera pop-up bermotor.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Huawei Enjoy 20 disebut akan memiliki layar LCD berukuran 6,6 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus dengan notch kecil di bagian atas untuk menampung kamera selfie 8 megapiksel.

Sedangkan pengaturan tiga kamera belakang akan mencakup kamera utama 13 megapiksel yang dipasangkan dengan kamera ultrawide 5 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel yang selanjutnya dilengkapi dengan lampu kilat LED dalam modul kamera persegi.

Untuk dapur pacu, smartphone ini kabarnya bakal ditenagai prosesor 5G MediaTek dengan codename MT6853 yang sepertinya mengarah ke Dimensi 720 ditemani pilihan RAM mulai dari 4GB, 6GB, atau 8GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Sementara itu, untuk menjaganya tetap berjalan sepanjang hari, smartphone yang akan berjalan dengan sistem operasi Android 10 ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang terpasang.

Pindah ke Huawei Enjoy 20 Pro, smartphone ini juga dikabarkan akan mengandalkan MediaTek Dimensity 720 sebagai dapur pacu yang hadir dengan opsi RAM antara 6GB atau 8GB dan 64GB serta penyimpanan internal 128GB.

Baca juga: ZTE Menggoda Smartphone Dengan Kamera Di Bawah Layar

Huawei Enjoy 20 Pro memiliki fitur layar FHD + 6,63 inci dan juga mendukung kecepatan refresh 90Hz. Seperti yang disebutkan, smartphone ini akan mengemas desain bebas takik dengan modul pop-up bermotor yang merupakan rumah bagi kamera 16 megapiksel tunggal untuk mengambil foto narsis atau panggilan video.

Di bagian belakang, Enjoy 20 Pro akan memiliki kamera utama 48 megapiksel yang dipadukan dengan kamera 8 megapiksel dan kamera 2 megapiksel. Ada juga baterai 4.200 mAh agar tetap berjalan dan dilengkapi dengan dukungan 40W pengisian cepat.

Pos Duo Huawei Enjoy 20 Series Dijadwalkan Tiba pada 3 September muncul pertama kali di Bejagadget.