Eksekutif Redmi Mengisyaratkan Perangkat Baru Akan Tiba Pada Bulan April

Eksekutif Redmi Mengisyaratkan Perangkat Baru Akan Tiba Pada Bulan April

Menyusul pengumuman Xiaomi tentang beberapa perangkat Mi awal pekan ini termasuk Mi 11 Pro, Mi 11 Ultra, Mi 11 Lite 5G, Mi Smart Band 6, dan Mi Mix Fold. Terlepas dari pengumuman ini pada akhir Maret, Produk Direct Redmi Wang Teng Thomas mengisyaratkan kepada seorang komentator bahwa perangkat baru akan diluncurkan pada bulan April.

Setelah pengguna Weibo berkomentar bahwa tidak akan ada ponsel baru pada bulan April, Direktur Redmi menjawab dengan pertanyaan yang secara tidak langsung mengakui bahwa Redmi akan meluncurkan ponsel baru pada bulan April.

Smartphone Redmi yang akan datang baru-baru ini dikabarkan akan mengemas chipset Dimensity 1200, yang dilaporkan sebanding dalam kinerjanya dengan Snapdragon 870. Baru-baru ini telah dilaporkan bahwa perangkat Redmi yang akan datang diberi nama kode 'Ares'. dan berdasarkan laporan sebelumnya, kami mungkin melihat smartphone gaming baru dengan pemicu bahu fisik.

Spesifikasi lain yang dikabarkan termasuk baterai 5.000 mAh, dukungan untuk pengisian daya 65W, dan layar OLED datar dengan kamera selfie punch-hole – diproduksi dengan panel E4 baru Samsung. Harga diperkirakan berada dalam kisaran CNY 2.000 hingga 2.500 ($ 300-380) karena ini mungkin salah satu smartphone gaming termurah yang masuk ke pasar. Menurut PlayfulDroid, ada kemungkinan ponsel Redmi bisa masuk ke pasar India dengan branding POCO, kemungkinan dipasarkan sebagai smartphone seri POCO F.

Artikel Executive Redmi Menyarankan Perangkat Baru Akan Tiba Pada Bulan April, pertama kali muncul di Gizmo.id.

Baca:  Ponsel Gaming Redmi Akan Hadir Dengan Dimensity 1200 dan Tombol Bahu