Fungsi 6 Attachment Senjata Free Fire

Fungsi 6 Attachement Free Fire

Kitakini.news – Setiap senjata pada game Free Fire memiliki kelebihan dan kekurangannya masing. Akan tetapi untuk mendapatkan hasil demage maksimal dari senjata yang digunakan kita harus memasang Attachment/aksesoris pada senjata yang digunakan. Maka dari itu kita akan membahas fungsi 6 aksesoris/attachment senjata free fire.

Baca Juga : Kelebihan Karakter Free Fire Yang Harus Kamu Ketahui.

Muzzle

Muzzle Free Fire
Gambar : Muzzle Free Fire

Muzzle berfungsi untuk mengurangi rekoil setelah kita menembak. Pada saat menembak Attachment ini dapat membuat senjata menjadi lebih stabil, meningkatkan damage, dan akurasi dari senjata yang digunakan.

Dan efek dari muzzle semakin meningkat sesuai dengan level muzzle yang digunakan. Aksesoris ini cocok untuk semua jenis senjata yang memiliki slot muzzle terutama Sniper Rifles.

Peredam (Silencer)

Silencer Free Fire
Gambar : Silencer Free Fire

Peredam sangat mirip dengan muzzle, fungsinyapun juga sama, namun attachment peredam ini tidak memiliki level. Tetapi peredam memiliki kelebihan yaitu, ketika menembak musuh kamu tidak akan terlihat di mini map. Sehingga musuh bakalan kebingungan untuk mencari darimanakah arah tembakan tersebut.

Foregrip

Foregrip Free Fire
Gambar : Foregrip Free Fire

Foregrip berfungsi untuk menstabilkan tembakan, dengan begitu senjata yang digunakan akan lebih akurat ketika ditembakkan. Jika Anda menggunakan senjata bertipe jarak jauh, sebaiknya gunakanlah foregrip.

Karena akan sangat sulit menembak musuh yang bergerak jika tidak menggunakan foregrip. Semakin tinggi level foregrip yang digunakan, maka semakin akurat pula tembakan Anda. Aksesoris ini sangat penting digunakan bagi pengguna senjata jarak jauh.

Bipod

Bipod Free Fire
Gambar : Bipod Free Fire

Sama seperti foregrip, bipod juga memiliki fungsi menstabilkan dan menambah akurasi tembakan. Yang membedakannya adalah cara penggunaannya. Jika foregrip dapat digunakan dalam posisi apapun, fungsi bipod akan dapat dirasakan pada saat posisi tiarap. Attachment/Aksesoris ini sangat cocok bagi pemain yang suka bersembunyi pada atap-atap rumah/rerumputan.

Baca:  Cara Riset Keyword Menggunakan Google Keyword Planner

Magazine

Magazine Free Fire
Gambar : Magazine Free Fire

Magazine memilik fungsi untuk memberikan ammo/peluru tambahan kepada senjata yang digunakan. Aksesoris senjata yng satu ini sangat di perlukan bagi pengguna senjata yang memiliki slot ammo yang sedikit.

Karena jika peluru senjata yang digunakan banyak maka tidak perlu lagi sering-sering untuk melakuakn reload, apalagi melakukan reload ketika bertempur. Ammo senjata semakin bertambah sesuai dengan level magazine yang di gunakan. Aksesoris ini cocok untuk semua senjata yang memiliki slot untuk magazine.

Scope

Scope Free Fire
Gambar : Scope Free Fire

Attachment/aksesoris senjata selanjutnya adalah scope, scope mempunyai fungsi agar memperbesar bidikan. Dengan bidikan yang semakin besar, tentunya musuh yang berjarak jauh akan terlihat dekat serta demage yang di terima oleh musuh juga semakin besar.

Hal ini mempermudah kamu untuk membidik bagian-bagian musuh yang fatal seperti, kepala agar mendapatkan Headshot. Attachment ini cocok digunakan bagi para pengguna senjata jarak jauh dan para penggemar Headshot.

Editor : Khairul Umam

The post Fungsi 6 Attachment Senjata Free Fire appeared first on Kitakini News.