Game Balap Racing Yang Akan Hadir Tahun 2021

Game Balap Racing Yang Akan Hadir Tahun 2021

Aliran game balap balap selalu memiliki penggemarnya sendiri. Seiring perkembangan zaman, berbagai developer game berlomba-lomba menghadirkan sederet game balapan dengan ciri khasnya masing-masing. Nah kali ini kita akan membahas Game Balap Balapan yang Akan Datang di Tahun 2021

Di tahun 2020 ini, para penggemar game balapan atau balapan telah dimanjakan dengan sederet game terbaik. Mulai dari F1 2020, Mobil Proyek 3, Kotoran 5, WRC 9, untuk NASCAR Heat 5. Nah di tahun 2021 ini sepertinya juga akan ada sejumlah game balapan yang tidak kalah seru. Penasaran apa sih? Mari kita simak bersama-sama berikut ini kawan.

5 Game Balapan Terbaik tahun 2021

1. Forza Motorsport 8

Microsoft saat ini merilis konsol terbarunya yaitu Xbox Series X dan S. Untuk memanjakan para penggemarnya, tentunya Microsoft akan menyiapkan sejumlah game eksklusif yang dirilis untuk konsol tersebut. Salah satunya adalah seri game balapan terbaru Forza Motorsport 8.

Seri kedelapan waralaba Forza ini dikonfirmasi pada tahun 2020 oleh Microsoft. Turn 10 Studio sedang mengerjakan game ini lagi dan menjanjikan berbagai pembaruan yang dapat dinikmati pemain.

Pembaruan datang ke seri Forza Motorsport 8 Nantinya akan hadir dengan grafik 4K yang dapat berjalan pada 60 fps dan fitur pendukung ray-tracing. Dengan begitu, pemain akan dapat merasakan game balapan yang realistis dan menyenangkan.

Selain itu, hasil imbang Forza Motorsport 8 Ini juga hadir untuk PC, sehingga bisa dimainkan oleh pengguna PC. Microsoft sendiri menyatakan bahwa imbang Forza Motorsport 8 hanya dapat dimainkan untuk Xbox Series X dan PC. Sementara itu, seri kedelapan tidak akan mendukung konsol generasi terakhir seperti Xbox One atau Xbox One X.

Kabarnya, Forza Motorsport 8 rencananya akan segera dirilis pada Juli 2021. Meski belum bisa dipastikan kapan game tersebut akan dirilis.

2. Gran Turismo 7

Jika Xbox Series X memiliki Forza Motorsport 8, kemudian Sony juga telah menyiapkan seri game balap mobil balap populer Gran Turismo 7 untuk konsol PlayStation 5. Yup, seri game ketujuh diumumkan pada event "The Future of Gaming" yang berlangsung pada Juni 2020 lalu. Game ini kembali dikembangkan oleh Polyphony Digital yang juga menggarap seri sebelumnya, Gran Turismo 6.

Di acara tersebut, Polyphony Digital mengumumkan bahwa seri ketujuh ini dirancang dan dibangun khusus untuk PlayStation 5. Yang akan memberikan pengalaman bermain game balap yang sangat realistis.

Baca:  Cara Menghapus Aplikasi Yang Tidak Bisa Dihapus Di Android

Nanti fitur klasik akan kembali ke seri Gran Turismo 7, seperti; kembalinya trek balap dan mobil klasik, Acara Khusus, Kejuaraan, Sekolah Mengemudi, Toko Suku Cadang Tuning, Mobil Bekas dealer, dan banyak lagi.

Karena rilis untuk PS5, Polyphony Digital juga mengatakan bahwa game balap ini juga akan mendukung fitur tersebut umpan balik haptic lanjutan, 3D audio spasial, dan efek pelacakan sinar waktu nyata untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik.

Selain itu, grafik pada Gran Turismo 7 juga akan mampu berjalan pada resolusi 4K dan 60 fps dengan dukungan HDR.

Sayangnya, baik Sony maupun Polyphony Digital belum memberikan tanggal rilis pasti dari Gran Turismo 7. Meski dipastikan akan segera dirilis tahun ini.

3. Drive Tes Mahkota Surya Tanpa Batas

Game Balapan Balapan ketiga ada Drive Tes Mahkota Surya Tanpa Batas yang bisa menjadi alternatif bagi pemain yang mencari game balapan seru. Walaraba Uji jalan sebenarnya sudah ada sejak lama, namun kini game tersebut kembali dengan seri terbaru yaitu Mahkota Surya.

Drive Tes Mahkota Surya Tanpa Batas dikembangkan oleh KT Racing dan akan dipublikasikan di bawah naungan Nacon. Nama Solar Crown sendiri mengambil namanya dari kompetisi yang mereka adakan di serial tersebut Test Drive Unlimited sebelum.

Melalui informasi yang ditawarkan di halaman Steam, Drive Tes Mahkota Surya Tanpa Batas Akan ada sejumlah pembaruan, mulai dari berbagai kustomisasi mulai dari mobil, kostum, dan aksesoris, kemudian semua lokasi yang ada di dalam game ini akan di eksplorasi oleh para pemain.

Perkembangan seri ini juga dipastikan menggunakan mesin yang sama dengan seri WRC terbaru. Meski begitu, KT Racing belum mengumumkan informasi terkait tanggal rilis game balap ini.

4. Need for Speed ​​2021

Tahun ini sepertinya akan ada serial baru Perlu untuk kecepatan untuk dibebaskan. Sebab, tahun lalu fans Perlu untuk kecepatan dikejutkan dengan bocoran informasi serial terbaru yang sedang dikerjakan. Kemunculan seri NFS terbaru tentunya akan menjadi pesaing besar untuk ini Gran Turismo 7 dan Forza Motorsport 8.

Namun, sejak berpindah tangan ke Criterion Games, banyak gamer yang bertanya-tanya tentang seri terbarunya Perlu untuk kecepatan untuk dibebaskan. Karena hasil imbang NFSyang terakhir telah dirilis adalah NFS Panas dan dikerjakan oleh Ghost Games.

Baca:  Orang Tua Harus Tahu ! Ini Bahaya Kecanduan Bermain Game Bagi Anak Anda

Criterion Games sendiri telah mengerjakan sebuah serial Pengejaran Panas NFS dan Most Wanted 2012. Jadi bukan hal baru jika Criterion Games berfungsi pada game balapan. Bahkan studio ini juga memiliki beberapa game balapan sendiri dengan keunggulan berupa crash-crash, seperti Burnout 3: Takedown, Burnout Revenge, dan Burnout Paradise.

Tidak banyak informasi yang diketahui tentang seri NFS terbaru ini, namun baru rencananya rilis pada tahun 2021. Jadi mari kita tunggu informasi selanjutnya.

5. Mengemudi Berbahaya 2

Di tahun 2020 ini, Three Fields Entertainment telah mengonfirmasi sebuah game balapan bertajuk Mengemudi Berbahaya 2. Ini merupakan seri kedua dari seri sebelumnya yang rilis pada tahun 2019 lalu.

Sebagai informasi, pengembang Three Fields Entertainment sendiri didirikan oleh mantan pengembang Kriteria, di antaranya Alex Ward dan Fiona Sperry.

Mengemudi Berbahaya merupakan game balapan yang mengambil inspirasi dari seri franchise Habis terbakar. Jadi itu juga akan memiliki aksi tabrakan dan penghancuran yang realistis. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang seri kedua ini. Namun pihak pengembang menyatakan bahwa seri kedua ini nantinya akan tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC. Dan untuk pertama kalinya seri kedua ini juga akan hadir untuk Nintendo Switch.

Selain itu akan ada fitur multiplayer layar terpisah dan ada trek balap tertutup dengan opsi Open World Freedrive.

Nah itulah tadi berbagai game balapan yang akan hadir di tahun 2021. Nantikan informasi seputar game lainnya dan jangan lupa untuk follow DuniaTeknologi Facebook ya.

Posting The Racing Racing Game That Will Come In 2021 muncul pertama kali di Dunia Teknologi.