Gimbal Stabilization 2.0 Pada vivo X60 Series 5G Bakal Semakin Canggih

Gadgetren

vivo-X60-Pro-Pra-Peluncuran

Gadgetren – Vivo Indonesia dalam waktu dekat akan segera menghadirkan ponsel andalan terbarunya yang mengusung teknologi Gimbal Stabilization 2.0. yang diklaim mengalami peningkatan yang cukup besar.

Demikian disampaikan Hadie Mandala selaku Product Manager Vivo Indonesia melalui keterangan tertulis kepada tim Gadgetren. Ia mengungkapkan, kemampuan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 pada seri Vivo X60 Pro telah ditingkatkan sehingga memberikan hasil perekaman gambar yang lebih jernih dan stabil dalam kondisi perekaman gambar yang rawan guncangan.

Inovasi yang menjadikan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 pada Vivo X60 Pro unik adalah kami telah menyediakan kemampuan untuk menggerakkan sumbu lensa kamera ke 5 Axis VIS, dukungan untuk Pixel Shift Ultra HD Imaging, dan aperture besar. didukung AI Noise Reduction, ”ucapnya.

Gimbal Stabilization yang sebelumnya hadir di seri vivo X50 kini menjadi teknologi yang sangat andal untuk memproduksi ponsel flagship, terutama di seri X. Usai merintis teknologi gimbal lewat seri Vivo X50 Pro, Vivo semakin mengembangkan teknologi ini guna menghasilkan dukungan kamera terbaik.

Hal tersebut juga akan terwujud melalui Gimbal Stabilization 2.0 yang dibenamkan pada Vivo X60 Pro. Teknologi gimbal inovatif ini digadang-gadang oleh Vivo mampu mengimbangi guncangan kamera dan secara maksimal tetap mampu merekam gambar dengan mulus dan tidak buram.

Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 berisi stabilisasi tiga dimensi yang fleksibel dengan aperture f / 1.48 yang diklaim dapat menyerap cahaya 16% lebih banyak daripada seri-X pendahulunya. SEBUAHPerture besar ini didukung oleh AI Noise Reduction yang memungkinkan pengguna mengabadikan momen dalam kondisi minim cahaya bahkan dalam kondisi gelap gulita.

Gimbal-Stabilisasi-2.0-vivo-X60-Series

Pada Gimbal Stabilization 2.0, Vivo juga menyematkan teknologi software bernama Pixel Shift Ultra HD Imaging yang akan memungkinkan kejernihan di setiap piksel pada gambar yang diambil, terutama saat merekam arsitektur bangunan, lanskap, dan objek lain di sekitar pengguna.

Sementara itu, image stabilization 5 Axis VIS pada gimbal baru menyebutkan bahwa Vivo akan membantu meningkatkan performa gimbal dengan dukungan 4 sumbu mulai dari vertikal, horizontal, pitch (titik lensa naik turun), dan yaw (titik lensa kamera). ke sisi kanan atau kiri.) dengan sumbu ke-5 menggunakan sistem gerak melingkar.

Vivo juga telah mengonfirmasi bahwa Vivo X60 Series akan diluncurkan di Indonesia pada 8 April 2021. Supaya tidak ketinggalan, Anda bisa memantau media sosial Vivo untuk mendapatkan tautan acara peluncuran yang akan digelar secara online.

Baca:  Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi6 Bulan November 2019

Baca lebih lanjut tentang gadget di gadgetren.comPasca Gimbal Stabilization 2.0 pada Vivo X60 Series 5G bakal lebih canggih pertama kali muncul di Gadgetren.