GoPay Arena Level Up Community Digelar, Turnamen Esports Berhadiah Rp50 Juta

Cetak Foto Terbesar dari Kamera Smartphone, realme 8 Pro Raih Rekor MURI
Komunitas Level Up GoPay Arena

SSelain sekedar bermain bersama teman, beberapa judul game yang bisa dimainkan langsung dari smartphone saat ini juga bisa dijadikan ajang kompetisi atau turnamen berhadiah. GoPay sebagai salah satu penggagas turnamen game esports baru saja menggelar Komunitas Level Up GoPay Arena.

Turnamen tersebut diselenggarakan atas kerja sama dengan RevivaLTV. Sebelumnya, GoPay juga menggelar turnamen serupa, yakni festival esports bertajuk GoPay Arena Championship yang sukses digelar tahun lalu. Untuk tahun ini, Komunitas Level Up GoPay Arena bisa diikuti oleh komunitas game amatir pemain Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Head of Marketing GoPay, Fibriyani Elastria, mengungkapkan melihat antusiasme para pecinta game untuk mendaftar ke kompetisi esports, berawal dari suksesnya event tahun lalu. "Kami menghadirkan Komunitas Level Up GoPay Arena untuk memberikan platform dan kesempatan bagi siapa saja yang serius bermain di level mana pun, sehingga mereka bisa bersaing dan sekaligus mengasah skill di kompetisi yang lebih profesional."

Baca juga: Subscribe YouTube Premium Sekarang Bisa Via GoPay, Begini Caranya!

Level Up GoPay Arena Bisa Jadi Ajang Mencari Bakat Baru

Komunitas Level Up GoPay Arena

Melalui rilis yang diterima Gizmologi (2/4), Fibriyani menambahkan alasan bekerjasama dengan RevivaLTV dalam turnamen GoPay Arena Level Up Community kali ini. Menurutnya, platform tersebut dikenal memiliki reputasi sebagai platform esports terbesar di Tanah Air, serta telah menyelenggarakan berbagai event esports berskala nasional. Dengan jangkauan luas ke komunitas gamer.

Pada kesempatan yang sama, CEO sekaligus founder RevivaLTV, Ahmad Syahndy mendukung penuh GoPay untuk perkembangan industri esports yang selama ini dilakukan. Menurutnya, GoPay telah memberikan berbagai kemudahan melalui inovasi pembayaran yang mudah dan tidak merepotkan, serta terus konsisten menjalin kerjasama dengan para pelaku industri.

Baca:  Laptop Gaming di bawah 10 juta, Harga Murah Spek Mewah

“Kami berharap turnamen Komunitas Level Up GoPay Arena bisa menjadi saksi tumbuhnya talenta-talenta esports baru di tanah air. Yang awalnya hanya hobi, siapa tahu dari turnamen ini bisa menjadi batu loncatan untuk menjadi pemain profesional,” imbuh pria yang akrab disapa Senz.

Jika teman Gizmo tertarik untuk mendaftarkan tim ke turnamen Komunitas Level Up GoPay Arena, kamu bisa langsung mengakses website resmi turnamen di link berikut. Berlangsung dari tanggal 2 April hingga Agustus 2021, para pemain berkesempatan untuk bersaing memperebutkan total hadiah sebesar Rp50 juta dan saldo GoPay.

Dan selama periode turnamen, GoPay juga memberikan promo khusus untuk transaksi di Google Play. Gamer juga dapat menikmati konten game di YouTube tanpa jeda iklan dengan berlangganan YouTube Premium dengan GoPay.

Partisipasi GoPay dalam Meningkatkan Pemain Esports di Indonesia

Kejuaraan GoPay Arena

Dari data yang dicatat oleh tim internal GoPay, transaksi untuk kategori aplikasi game dan hiburan meningkat 3 kali lipat, dari 2019 hingga 2020. Jumlah pengguna juga meningkat 77%, dengan jumlah peningkatan pesat terjadi di paruh kedua tahun 2020.

Berdasarkan pembayaran top up game dengan GoPay, game yang paling populer di masyarakat adalah Mobile Legends, Free Fire dan yang tak kalah populer yaitu Genshin Impact. Dan selain memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian dalam aplikasi, GoPay juga telah mengembangkan ekosistem game melalui sejumlah inisiatif sejak beberapa tahun terakhir.

Sebut saja GoPay Coaching Clinic yang dihadirkan tahun lalu sebagai program pelatihan bagi para gamer amatir yang dipandu langsung oleh para pemain esports profesional. Serta Kejuaraan GoPay Arena yang mempertandingkan tiga game terpopuler tersebut, dan berhasil menjaring lebih dari 30 ribu gamer dari seluruh Indonesia.

Baca:  realme GT Neo Sudah Meluncur, Dijual Mulai Harga Rp4 Juta