Hands-on Video ASUS ROG Phone 5 Muncul Mengungkap Layar Sekunder Di Belakang

ASUS ROG Phone 5 muncul dalam video hands-on yang mengungkapkan bahwa ponsel gaming berikutnya dari ASUS memiliki lensa sekunder di bagian belakang untuk menampilkan notifikasi dengan menampilkan desain yang simetris hanya saja kali ini memiliki bezel yang lebih tipis.

5

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Bocoran tentang ponsel gaming ASUS ROG Phone generasi selanjutnya mulai bermunculan dari hari ke hari. ASUS juga menggodanya, meski nama perangkat sebenarnya masih belum diketahui.

Sebagai penerus Telepon ROG 3, seharusnya disebut ROG Phone 4. Namun rumor yang beredar di luar mengatakan bahwa ASUS mungkin menggunakan nama ROG Phone 5 untuk ponsel gaming terbarunya.

Ini semakin diperkuat oleh bidikan langsung ponsel baru-baru ini muncul online Dimana terlihat teks “05” di bagian belakang yang berhubungan dengan nama ROG Phone 5.

Terlepas dari nama ponsel yang belum dikonfirmasi, kini diduga bahwa ASUS ROG Phone 5 telah muncul dalam Video Hands-on yang sekali lagi memberi kita gambaran singkat tentang desainnya.

Video pendek ROG Phone 5 yang pertama kali dibagikan oleh seorang pemberi informasi yang andal Weibo memperlihatkan bagian belakang yang telah mengalami sedikit perubahan desain, tetapi yang paling menonjol adalah tampilan layar sekunder.


Layar sekunder kecil dari ROG Phone 5 di bagian belakangnya terlihat menjadi tempat yang memungkinkan pengguna melihat notifikasi seperti panggilan masuk atau peringatan untuk game.

Selain itu, layar tersebut juga dapat menampilkan beberapa jenis efek khusus selama bermain game. Mungkin itu akan menjadi penggantinya Pencahayaan RGB seperti yang kita temukan di Ponsel ROG generasi sebelumnya.

Kita juga bisa melihat sekilas bahwa bagian depan memperlihatkan tampilan depan yang masih mempertahankan desain simetris seperti ROG Phone 3, hanya saja bezel atas dan bawah terlihat sedikit lebih ramping kali ini.

Hands on Video ASUS ROG Phone 5 depan
Hands on Video ASUS ROG Phone 5 kembali

Kabarnya ASUS ROG Phone 5 akan datang dengan mengemas panel OLED diagonal 6,6 inci yang mendukung kecepatan refresh tinggi. Ada juga pengaturan tiga kamera di bagian belakang, salah satunya disebut kamera utama 64 megapiksel.

Adapun kebocoran sebelumnya seperti Snapdragon 888 sebagai dapur yang patuh Platform benchmarking Geekbench Ini memiliki RAM 8GB dan menjalankan OS Android 11. Selain itu, ini akan didukung oleh baterai 6.000 nAh yang besar dengan dukungan teknologi Pengisian daya cepat 65W.

Hanya itu yang baru kami ketahui ponsel gaming terbaru dari ASUS. Spesifikasi lainnya diharapkan muncul kembali dalam waktu dekat untuk memberi kami lebih banyak informasi tentang mereka.

ASUS Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai peluncuran ponsel gaming terbarunya ini. Namun mengingat sudah muncul di kehidupan nyata, ASUS ROG Phone 5 atau apapun namanya bisa segera diluncurkan.

Selain ASUS, ada beberapa ponsel gaming lain yang juga sedang dalam perjalanan. Sebagai contoh Nubia Red Magic 6 atau Black Shark 4 dari Xiaomi yang akan mendukung teknologinya Pengisian cepat 120W dan baru-baru ini skor tayangan di AnTuTu.

Posting Video Hands-on ASUS ROG Phone 5 Muncul Mengungkap Layar Sekunder di Bagian Belakang muncul pertama kali di Bejagadget.