Ini Tarif Paket Spesial Pre-launch Disney+ Hotstar dari Telkomsel

Ini Tarif Paket Spesial Pre-launch Disney+ Hotstar dari Telkomsel

Calon pesaing terkuat Netflix, siapa lagi kalau bukan Disney+, akan segera hadir di Indonesia. Pada saat event Disney Plus Hotstar Grandfest yang digelar 10 Agustus kemarin, diumumkan bahwa platform streaming milik Disney tersebut bekerja sama dengan Telkomsel sebagai mitra telco.

Telkomsel pun bergerak cepat. Terutama semenjak HOOQ resmi ditutup pada Mei yang lalu, sehingga mendapatkan pengganti layanan video on demand andalan, sekaligus memperkuat agregator MaxStream miliknya.

Kolaborasi bersama Disney+ Hotstar ini dianggap sebagai bagian dari upaya Telkomsel untuk menjadi “The Home of Entertainment”. Dengan menghadirkan layanan dan solusi hiburan digital kualitas dunia bagi masyarakat Indonesia, didukung oleh jaringan broadband dari Telkomsel.

Upaya ini juga tercermin dari pengembangan jaringan Telkomsel yang selalu menempatkan kualitas dan kapasitas sebagai prioritas utama. Jaringan Telkomsel kini telah menjangkau hampir seluruh populasi Indonesia melalui jaringan 4G LTE di seluruh penjuru negeri guna memastikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan.

Penawaran Spesial Pre-launch Telkomsel

Mulai dari peluncurannya pada tanggal 5 September 2020 mendatang, layanan streaming Disney+ Hotstar sudah dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet seperti smartphone (Android & iOS), aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet (Android TV dan Fire TV Stick), serta beberapa perangkat lainnya yang akan tersedia dalam waktu dekat.

Untuk memastikan masyarakat Indonesia mendapat pilihan terbaik hanya di Telkomsel, Telkomsel menyediakan berbagai penawaran spesial Pre-launch untuk Disney+ Hotstar yang tersedia menjelang peluncuran.

Menjelang peluncuran, dalam periode khusus mulai dari 21 Agustus hingga 3 September, para pelanggan Telkomsel dapat menikmati Pre-Order Special Offer seharga   Rp 15.000,- untuk satu bulan termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan, atau Rp 30.000,- untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama. Penawaran spesial ini tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses di *363*999#.

Baca:  Inilah Paket Lengkap Berlangganan Disney+ Hotstar dari Telkomsel

Paket Harga Disney+ Hotstar

Disney Plus HotstarMulai 5 September, para pelanggan juga dapat berlangganan langsung layanan Disney+ Hotstar dengan mengakses situs resmi www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk perangkat berbasis Android dan iOS

Tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia adalah Rp 39.000,- per bulan atau Rp 199.000,- per tahun. Sangat murah jika dibandingkan dengan pesaing terdekatnya Netflix maupun Amazon Prime.

Baca juga:
– Resmi Dikenakan PPN 10%, Inilah Daftar Harga Berlangganan Netflix Terbaru
– Pertama di Indonesia, Tri Tawarkan Langganan Amazon Prime

Disney+ Hotstar menawarkan tontonan bebas iklan kepada pelanggan dengan akses streaming untuk dua perangkat secara bersamaan serta dilengkapi dengan fitur download film. Disney+ Hotstar dapat diakses melalui situs web, smartphone (Android & iOS), dan TV dengan sistem operasi tertentu seperti Android TV & Fire TV Stick.

Saat ini Disney+ Hotstar memiliki lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya. Sekaligus program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar tersedia bagi para pelanggan.