Kantongi Sertifikasi ini, Indikasi Galaxy A52 5G akan Segera Dirilis

Kantongi Sertifikasi ini, Indikasi Galaxy A52 5G akan Segera Dirilis

Samsung Galaxy A52 5G bisa menjadi salah satu smartphone seri A pertama yang debut pada tahun 2021. Saat ini, smartphone tersebut memiliki sertifikasi 3C di China. Dengan sertifikasi 3C di belakangnya, sepertinya tanggal peluncuran A52 5G mungkin tidak terlalu lama.

Pada 3C, Samsung Galaxy A52 telah muncul dengan nomor model SM-A5260. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa itu adalah ponsel 5G dan paket ritel mungkin termasuk pengisi daya 15W. China kemungkinan bisa menjadi salah satu pasar pertama yang menerima A52 5G.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Galaxy A52 tidak hanya tersedia dalam opsi 5G, tetapi juga 4G. Menariknya, kedua varian tersebut sudah muncul di aplikasi benchmarking Geekbench 5, di mana detail spesifikasi utamanya sudah terungkap.

Dikatakan bahwa Galaxy A52 4G akan ditenagai oleh Snapdragon 720G, sedangkan saudara kandung dengan konektivitas 5G akan dibekali dengan chipset Snapdragon 750G. Handset ini diharapkan datang dengan RAM 6GB / 8GB, dan akan menjalankan sistem operasi Android 11.

Tidak jelas apakah kedua model akan memiliki perbedaan lain selain chipset. Sementara itu, gambar CAD Galaxy A52 5G yang muncul bulan lalu mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan dibekali layar FHD + 6,5 inci.

Tidak bisa dipungkiri, panel display yang digunakan kemungkinan besar adalah OLED dengan sensor sidik jari di layar. Bagian belakang perangkat akan dilengkapi dengan pengaturan empat kamera 64 MP. Iya! Detail lain dari smartphone ini masih disembunyikan. Spekulasi lainnya adalah Galaxy A32 5G dan Galaxy A72 5G juga akan segera dirilis.