LG Akan Memperbarui Ponsel Tertentu Ke Android 11, Beberapa Bahkan Akan Mendapatkan Android 12

LG Akan Memperbarui Ponsel Tertentu Ke Android 11, Beberapa Bahkan Akan Mendapatkan Android 12

LG membuat keputusan sulit untuk meninggalkan bisnis ponsel, tetapi tidak akan membiarkan pengguna saat ini berada dalam kedinginan. Perusahaan akan terus meluncurkan pembaruan Android 11 untuk perangkat tertentu sebagaimana dikonfirmasi oleh situs web LG Korea Selatan.

Pengerjaan pembaruan Android 12 terus berlanjut, tetapi LG belum mengungkapkan ponsel mana yang diharapkan akan diterima (flagships terbaru, mungkin, tapi seberapa baru?). Perusahaan memperingatkan bahwa waktu dan ketersediaan akan berbeda-beda di setiap negara (dan bergantung pada pengujian dan prosedur penerapan Google).

Pembaruan keamanan akan terus dirilis. Namun, tidak jelas berapa lama ini akan bertahan – kami menduga ini adalah jenis pertanyaan yang perlu diselesaikan sebelum LG Mobile menutup pintunya (yang diperkirakan akan terjadi pada 31 Juli).

Ada halaman di LG Jerman yang melacak status peluncuran Android 11. Belum ada penyebutan Android 12, tetapi Anda dapat mengawasinya untuk pembaruan.

Sedangkan untuk dukungan hardware, service center akan terus melakukan perbaikan ponsel, bahkan LG akan memberikan kupon untuk perbaikan gratis. Namun, persediaan ponsel dan aksesori (casing, pelindung layar) terbatas. Produk terkait (misalnya headset Bluetooth, speaker, dll.) Akan terus dikembangkan.

Artikel LG akan memperbarui ponsel tertentu ke Android 11, beberapa bahkan akan mendapatkan Android 12 pertama kali muncul di Gizmo.id.

Baca:  Bersama Paxel, GoSend Intercity Delivery Perluas Jangkauan ke Jawa Tengah