MAXstream Rilis Serial Horor Orisinal, “Dibalik Lubang Kunci”

MAXstream Rilis Serial Horor Orisinal, “Dibalik Lubang Kunci”

Jakarta, Selular.ID – Platform market place konten video (VOD) on demand Telkomsel menawarkan acara hiburan dan konten serial baru original, salah satunya dirilis pada 6 November 2020 dengan genre horor bertajuk Behind the Keyhole.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, hadirnya berbagai konten original MAXstream ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di masyarakat secara utuh dan berkelanjutan.

Serial Behind the Key Hole adalah wujud nyata Telkomsel untuk terus mendukung pengembangan kreativitas anak bangsa melalui kerja sama dengan penulis Melly Goeslaw dan sineas ternama Indonesia, kata Nirwan.

Serial Behind the Key Hole sendiri merupakan serial bergenre drama, horor, dan misteri besutan Friends of Production House Ceria Entertainment dengan penulis Melly Goeslaw sebagai pemilik ide ceritanya. Serial "Behind the Key Hole" akan memiliki lima episode dengan durasi 30 menit untuk setiap episodenya.

Serial yang dibintangi oleh Wafda, Kinaryosih, Michelle Joan, Salsabila Zahra, Randa Septian, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed ini mengisahkan tentang keluarga bahagia yang baru saja pindah ke rumah baru di daerah terpencil yang jauh dari hiruk pikuk hiruk pikuk. kota.

Namun, siapa sangka kebahagiaan keluarga itu hanya palsu, setelah satu persatu anggota keluarga mengalami teror yang mengerikan di rumah tersebut.

Behind the Keyhole menambah daftar panjang serial horor di MAXstream. Sebelumnya MAXstream Original pernah menghadirkan serial bergenre horor berjudul "Journal of Terror: Afterlife" karya Ceppy Gober dan "Nawangsih" karya Melly Goeslaw.

Selain serial horor, MAXstream juga menawarkan tayangan menarik lainnya untuk kamu yang tidak suka serial seram, di antaranya "Negeri 5 Menara", serial komedi romantis "Cerita Dokter Cinta", "Critical Eleven", dan masih banyak lagi. lebih.

Baca:  Kembali Rilis Smartphone di Indonesia, realme Perkenalkan narzo 20 Series

Hingga saat ini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik melalui Google Play Store maupun App Store. MAXstream memiliki 60 saluran televisi baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10.000 koleksi video.

MAXstream juga telah meluncurkan Paket Hiburan MAXstream seharga Rp 69.000 yang dapat diaktifkan oleh pengguna untuk mengakses HBO GO, VIDIO, dan VIU dengan kuota 7GB melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi MAXstream, atau dengan menghubungi menu akses UMB * 363 * 465 .

“Dengan hadirnya“ Behind the Key Hole ”dan sederet serial original lainnya, kami berharap dapat memberikan tayangan yang menghibur sekaligus memberikan nilai tambah kepada pelanggan melalui prinsip customer-centric yang selalu tertanam di setiap konten. Kedepannya, Telkomsel melalui MAXstream akan terus bergerak maju dan terus berkomitmen untuk menjadi "The Home of Entertainment" bagi pelanggan dengan memperkaya konten orisinal yang berkualitas, sekaligus membuka peluang yang luas bagi sineas dan insan kreatif tanah air di Indonesia. menghadirkan konten berkualitas yang mengudara di platform MAXstream, ”tutup Nirwan.

Posting MAXstream Merilis Seri Horor Asli, "Di Balik Lubang Kunci" muncul pertama kali di Selular.ID.