Menjajal Kamera OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition, Begini Hasilnya!

Hore! Sony Kembali Berikan Game PlayStation Gratis
Kamera OPPO Reno5 Marvel

KSaat memutuskan untuk membeli smartphone, konsumen menginginkan fitur terbaik yang bisa mereka dapatkan. Mulai dari layar, baterai hingga kamera yang bagus. Meski tergolong smartphone edisi khusus, kamera OPPO Reno5 Marvel Avengers tetap bisa menghasilkan foto dan video berkualitas.

Pasalnya, kamera OPPO Reno5 Marvel dibuat sama persis dengan saudara kembarnya, Reno5 4G. Dengan begitu konsumen bisa lebih mengabadikan momen kreatif melalui segudang fitur yang tersedia. Mulai dari foto dengan efek portrait, hingga video yang diambil dari kedua sisi kamera. Di mana Anda dapat mengasah kreativitas pribadi Anda untuk menghasilkan konten terbaik.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition adalah smartphone edisi khusus hasil kolaborasi OPPO dan Marvel Studios. Tidak hanya desain perangkat yang dibuat khusus, tetapi tema dan paket penjualan juga dikemas secara eksklusif. Buktikan bahwa kerja sama yang mendalam alias tidak nyaring sangat cocok untuk dimiliki oleh para penggemar Marvel, khususnya.

Baca juga: Unboxing OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition, Semua Eksklusif!

Spesifikasi Kamera OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Kamera OPPO Reno5 Marvel

Sebelum melihat foto-foto dari kamera OPPO Reno5 Marvel, sobat Gizmo perlu mengetahui spesifikasi di kertas dari masing-masing sensor yang digunakan. Di bagian depan terdapat kamera selfie punch-hole yang ukurannya sangat kecil sehingga tidak mengganggu konten yang sedang ditampilkan.

Kamera beresolusi sangat tinggi pada 44MP, dengan diafragma f / 2.4 dan sudut pandang lebar pada 85 derajat. Dilengkapi dengan AI Beauty, HDR dan mode portrait, ketiga fitur ini dapat berjalan dengan optimal dan terlihat natural. Kehandalan OPPO dalam menghasilkan foto selfie terbaik terus berlanjut di perangkat ini.

Sedangkan di bagian belakang, terdapat empat sensor yang memiliki tugas berbeda. Terdapat dua buah sensor 2MP f / 2.4 yang masing-masing mampu menghasilkan efek bokeh natural, serta foto makro alias close-up hingga 4cm. Lalu juga kamera ultra wide-angle 8MP f / 2.2 dengan fokus tetap.

Baca:  MediaTek Perkenalkan Dimensity 1200 dan 1100, SoC 6nm dengan Cortex-A78

Sensor utamanya menggunakan Sony IMX686 yang memiliki resolusi 64MP f / 1.7. Dengan resolusi tinggi, OPPO menggunakan teknologi binning piksel tetra-sel, menggabungkan empat piksel individual menjadi piksel superior. Dengan begitu, cahaya yang ditangkap dimaksimalkan, dan noise lebih sedikit.

Modus kameranya tentunya sudah lengkap, mulai dari mode manual, pengambilan resolusi penuh 64MP dan mode malam. Mode AI juga bisa diaktifkan, dimana kamera secara otomatis akan mengatur tone warna tergantung objek yang akan difoto. Seperti landscape, buku teks, foto potret dan lain-lain.

Hasil Foto Kamera Marvel OPPO Reno5

Dengan sensor utama unggulannya, hasil foto dari kamera OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition sudah tidak perlu diragukan lagi. Anda akan mendapatkan jaminan foto bagus di hampir semua kondisi. Meskipun cahayanya redup, selama Anda menggunakan mode malam.

Hasil fotonya tidak pucat alias cukup berwarna, tapi juga tidak berusaha terlihat melar atau terlalu jenuh. Sedangkan foto dari sensor ultra wide-angle menghasilkan white balance yang cukup seimbang layaknya sensor utama. Sedangkan untuk sensor makro, saya paling sedikit menggunakannya, karena hanya optimal pada kondisi pencahayaan yang terang.

Untuk foto-fotonya kalian bisa simak langsung Gizmo sobat dibawah ini. Sedangkan contoh lengkapnya bisa diakses di album Google Foto berikut.

GLB8G4LeC25SDlkeGRgUNKjroSDGhf dZBSw5qYNQrwLxC5MlhWfup OFhggZNsQoue0o10BEFLvf5mPpi5hVmGFY2ivX2mkKh7DUqEo jFGMUL24 hkE76 pk0
Mode AI dapat memberikan saturasi di langit yang cerah pada foto berikut.
s93P2CL1VNx0pB2ZO6iMromAjd8BHhOknMqtQI9IZIRjuWTtHhAjtWBBJbofrgnEIBVyRYckQuzNBzV4X3ZhJQSVCaidnKZV5DOhlozqWW922o125Wb7630 pPw
Meski menggunakan sensor ultra wide, namun bodi taksi dan gedung di sebelah kanan tetap tidak melihat efek distorsi yang berlebihan.

N5jW1JMKlNWSbHASp6IqQsTRoZRK7GwvSfsfAzAQaVswLzZMmwTcKb9S1U0H0MCIpdhD 5UZEGamwJKlaHjNT8j2mSCRBUhXTw3OJV36KrZiQ
Saat AI dimatikan, reproduksi warna terlihat alami.
ewKryuTyESFu mjr5lmobPBgX4S2 gLY9ZB5qykSEtG6qvyz5d1ysnP1GjH7gnFc42vaPOydTzmVV7kbqq7PE84RZGvb1ollfqQLpxSV6zz6EMdUq24 hvdcw pqB
Dalam ruangan, sensor utama, mampu menyeimbangkan eksposur di dalam dan di luar ruangan.

yw3 0C5WdH6FxptH8MPvdOLogHhwcld0k8zmws5wcK8jyhbIpTU5dZBqfpgUzaRGqRShE98IPm1nhAaYJKDcvbYhfcUJ9iOaosAuxRFpUfUzaRGqRShE98IPm1nhAaYJKDcvbYhfcUJ9iOaosAuxRFpUfUzaRGqRShE98IPm1nhAaYJKDcvbYhfcUJ9iOaosAuxRFpUfUfyqvaDP24
Mode malam mampu meningkatkan kecerahan foto tanpa mengorbankan detail.
bmciTzdFz BTkr OteKyo23vhxvenYMbBfHrymHqI0Z21GjKVCB7bt7wtudmqBN7NyUERZNmSBQ wxFc7eJUm ngE9aD89nJ6pD DHI9SaxoOI7M576GxEIb
Kamera depan, siang hari, cahaya berlimpah.

ckO7RFGFMxayc3fxre7uNPCv4uEZgQwXYicHKjco2NGDC0BkBjriJdMKGS0stGWnKXHZK7ll9qf6G GEcl06wN 26fo7L2zfRNrBZsAP4eFp324HTV3 kPD142
HDR pada kamera depan juga mampu menyeimbangkan eksposur, membuat latar belakang menjadi kurang cerah.
huu1Nx1tPaE0yfskrCyjA5IjEl9 v9uZRFfxyBP4M3aklTuQAPjE3h65mTkRuUDrlAISBsqSQiCkWSznYNhIlN9e30RUBhUCNJESOE07
Mode malam juga hadir di kamera depan, berguna dalam situasi cahaya yang hampir gelap.

Sahabat Gizmo masih berkesempatan untuk membeli smartphone ini hingga 31 Maret 2021. Bekerja sama dengan situs e-commerce Tokopedia, bisa dibeli secara online menggunakan kode unik.

Kode unik ini bisa didapatkan oleh sobat Gizmo melalui link berikut. Atau Anda juga dapat menggunakan kode unik eksklusif dari Gizmologi, "AVENGERSGZ ", selama kuota masih ada. Masukkan OPPO Reno5 Marvel di keranjang, masukkan kodenya dan dapatkan diskon, dengan harga akhir Rp5.699 juta.

Baca:  Spesifikasi Ponsel Misterius Vivo Beredar di Internet