OPPO A15s Mengantongi Sertifikasi SIRIM Malaysia; Mungkin Akan Segera Diluncurkan

OPPO A15s telah mengantongi sertifikasi SIRIM Malaysia dengan nomor model CPH2179 yang membawanya selangkah lebih dekat ke peluncuran yang mungkin tiba di pasar global seperti yang sebelumnya terlihat menerima sertifikasi lain di banyak wilayah.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – OPPO pada bulan Oktober meluncurkan smartphone anggaran bernama OPPO A15 dengan mengemas desain titik embun bersama dengan tiga kamera, ia menawarkan baterai 4.230 mAh yang cukup besar.

Namun sebelum OPPO A15 resmi diluncurkan, kami juga mendengar tentang keberadaan smartphone lain yang disebut OPPO A15s dan telah terlihat menerima beberapa sertifikasi dengan nomor model CPH2179.

Kini perangkat dengan nomor model yang sama baru saja mendapatkan sertifikasi SIRIM Malaysia. seperti yang diungkapkan oleh Mukul Sharma (Melalui:Gizmochina), SIRIM Malaysia telah mensertifikasi smartphone OPPO CPH2179 yang diduga milik OPPO A15s mendatang.

oppo A15s SIRIM

Berdasarkan daftarnya, OPPO A15s akan menjadi ponsel dengan dukungan konektivitas 4G. Seperti kebanyakan situs sertifikasi lainnya, sayangnya SIRIM gagal memberi kami informasi lebih lanjut tentang ponsel OPPO ini.

Baca juga: Nama OPPO Reno5 Pro 5G Dikonfirmasi HDR10 + Sertifikasi

Namun kehadirannya mengungkapkan bahwa smartphone OPPO A15s selangkah lebih dekat untuk diluncurkan. Hal tersebut juga diperkuat dengan kemunculannya di berbagai sertifikasi di berbagai wilayah yang menjadi hal terpenting untuk peluncuran perangkat baru.

Bulan lalu kami melihat OPPO A15s yang memiliki nomor model CPH2179 mengantongi sertifikasi dari BIS India setelah yang sebelumnya menerimanya di MEE dan MDA Singapura. Ini juga menunjukkan bahwa OPPO akan meluncurkan smartphone barunya secara global.

Untuk saat ini, detail lain tentang OPPO A15s masih langka. Namun dengan tambahan “s” pada namanya, bisa jadi itu adalah versi lain dari OPPO A15. Entah itu varian yang lebih tinggi atau ditempatkan di bawahnya.

Sebagai referensi, OPPO A15 merupakan smartphone entry level yang memiliki panel LCD diagonal 6,52 inci dengan menawarkan resolusi HD Plus bersama dengan kamera selfie 5 megapiksel dengan lekukan kecil pada desainnya. titik embun.

rendering OPPO A15

Di bagian belakang, terdapat modul kamera persegi untuk menampung tiga kamera lengkap dengan lampu kilat LED. Ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama 13 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Sedangkan di sektor dapur pacu, OPPO A15 mengandalkan prosesor MediaTek Helio P35 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan asli 32GB yang kemudian bisa diperluas hingga 256GB menggunakan slot kartu microSD.

Baca juga: Vivo Y12s diluncurkan ditenagai oleh Helio P35 dan baterai berukuran besar

Sementara itu, untuk tetap menjalankannya, smartphone yang memiliki sensor sidik jari di bagian belakang sedang berjalan ColorOS 7.2 Berbasis OS Android 10, baterai berkapasitas 4.230 mAh didukung teknologi pengisian cepat 10 Watt.

Pos OPPO A15s Mengantongi Sertifikasi SIRIM Malaysia; Mungkin Segera Ini muncul pertama kali di Bejagadget.