OPPO A95 5G Dirilis Resmi dengan Baterai 4.310mAh dan RAM 8 GB

Gadgetren

Fitur OPPO A95 5G

Untuk menambah portofolio ponsel 5G kelas menengahnya, OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO A95 5G di Cina.

Mengikuti desain masa kini, OPPO A95 5G menggunakan layar penuh berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD + dan teknologi AMOLED. Terdapat punch hole di kiri atas yang digunakan untuk menyimpan kamera depan 16 MP.

Berkat pengguna AMOLED, sensor sidik jari bisa dibenamkan di layar OPPO A95 5G. Sebagai alternatif, fitur Face Unlock juga telah dihadirkan di ponsel ini sehingga memungkinkan pengguna untuk membuka kunci layar menggunakan wajah.

Bodi belakang ponsel ini memiliki warna gradasi yang menarik dengan tiga pilihan yang terdiri dari Fluid Black, Dawn Blue, dan White. Untuk Cosmo Blue menggunakan kombinasi warna antara biru dan ungu yang bisa terlihat berbeda menurut sudut pandang orang yang melihatnya.

OPPO A95 5G Kembali

Masih di bagian belakang, terdapat tiga kamera yang tersusun vertikal dengan kombinasi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Secara default, kamera utama hanya menghasilkan foto dengan resolusi 12 MP berkat teknologi 4-in-1 pixel binning.

Namun, jika pengguna ingin mengambil foto beresolusi besar dengan kamera utama, bisa mengaktifkan fitur 48 MP Mode. Sedangkan kamera ultrawide bisa digunakan untuk mengambil foto dengan area yang luas atau banyak orang didalamnya.

Beralih ke sektor hardware utama, OPPO A95 5G hadir dengan chipset 2.4 GHz MediaTek Dimensity 800U Octa-Core yang mendukung jaringan 5G. Sedangkan RAM 8GB juga dibenamkan di ponsel yang satu ini.

OPPO A95 5G Putih

Penyimpanan internal ponsel ini hadir dengan dua pilihan yang terdiri dari 128 GB atau 256 GB. Bahkan OPPO juga menyediakan slot microSD hingga 2 TB agar pengguna bisa waspada jika kapasitas internalnya sudah penuh.

Baca:  Spesifikasi Lengkap Huawei nova 8 SE Sudah Bocor di Internet

Baterai berkapasitas 4.310mAh telah dibenamkan di perangkat yang satu ini. Menariknya, terdapat pula fitur Fast Charging 30W pada ponsel ini yang diklaim OPPO mampu mengisi baterai dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 48 menit.

OPPO A95 5G juga memiliki fitur standar lainnya mulai dari dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, NFC, dan ColorOS 11.1 berbasis Android 11. Perangkat ini dijual mulai dari 1.999 Yuan atau sekitar Rp. 4,4 juta.

Baca lebih lanjut tentang gadget di gadgetren.comPostingan OPPO A95 5G Resmi Dirilis dengan baterai 4.310mAh dan RAM 8GB pertama kali muncul di Gadgetren.