OPPO Find X3 Lite Dapat Meluncur sebagai Versi Rebranding Dari Reno5 5G

Render OPPO Find X3 Lite memamerkan seluruh desain dan mengungkapkan bahwa smartphone tersebut adalah versi dari Reno5 5G yang diubah namanya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berbeda.

5

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – OPPO sedang mempersiapkan smartphone Find X3 Series dan diharapkan akan diluncurkan dalam waktu dekat sebagai penerus OPPO Temukan Seri X2 yang diluncurkan tahun lalu.

Seperti yang kami temukan di keluarga Find X2, OPPO bisa merilis beberapa varian smartphone di Find X3 Series. Sejauh ini kita baru mendengar dua smartphone di seri ini yang diberi nama OPPO Temukan X3 dan Temukan X3 Pro.

Namun kini sebuah laporan baru telah mengungkapkan anggota ketiga dalam seri ini bernama OPPO Find X3 Lite. Melihat namanya, smartphone ini bakal jadi penerus Temukan X2 Lite dan hadir sebagai alternatif dari Find X3 dan Find X3 Pro yang lebih terjangkau.

Tetapi OPPO Find X3 Lite bukanlah smartphone baru, tipter yang andal Evan Blass mengklaim jika Find X3 adalah versi rebranding dari OPPO Reno 5 5G yang dirilis perusahaan bersama Desember lalu Reno 5 Pro 5G.

Karena Reno 5 5G saat ini hanya tersedia di China, tampaknya OPPO dapat menjadikan Find X3 Lite sebagai versi baru dari Reno 5 5G untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berbeda.

Untuk mendukung klaimnya, tipter andal dalam hal membocorkan perangkat baru tersebut telah membagikan render yang dianggap milik smartphone OPPO Find X3 Lite dan terlihat mirip dengan yang kami lihat di OPPO Reno 5 5G.

Temukan X3 Lite dalam render

Seperti yang Anda lihat, smartphone OPPO Find X3 Lite akan hadir dengan mengemas layar datar dengan desain punch-hole untuk menampung kamera selfie yang ditempatkan di sudut kiri atas layar.

Baca:  Samsung W21 5G Dijadwalkan Akan Meluncur Pada 4 November

Ada juga modul kamera belakang berbentuk persegi panjang yang mencakup total empat kamera lengkap dengan LED flash. Satu-satunya perbedaan yang dapat kami temukan antara Find X3 Lite dan Reno 5 5G adalah hilangnya merek "Reno GlowDi bagian belakang yang telah diganti dengan logo OPPO yang lebih tradisional.

Selain itu, sulit untuk mengetahui apa perbedaan lain antara kedua smartphone tersebut. Sumber tersebut tidak mengungkapkan apapun terkait spesifikasi yang akan ditawarkan OPPO Find X3 Lite.

Baca juga:
  • Ponsel OPPO Find X3 melewati Geekbench dan AnTuTu dengan mencetak skor yang menjanjikan
  • OPPO Reno5 5G dan Reno5 Pro 5G Segera Bisa Masuk ke Pasar Global
  • OPPO Reno5 4G resmi dengan kamera selfie 44MP dan didukung Snapdragon 720G
  • Anggota Baru Mobile Reno5 Segera Hadir Dengan Dukungan 30W VOOC 4.0; Mungkinkah Reno5 Lite 5G?

Namun karena disebut-sebut sebagai handset yang sama, spesifikasi Find X3 Lite kemungkinan besar tidak akan jauh berbeda dengan yang ada pada Reno 5G.

Itu berarti kita akan melihat OPPO Find X3 Lite hadir dengan panel AMOLED diagonal 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) dengan dukungan. kecepatan refresh 90Hz dan tingkat pengambilan sampel sentuh 180Hz.

Layarnya juga memiliki kecerahan puncak 430 nits dan sensor sidik jari yang disematkan di bawahnya untuk keamanan. Sementara itu, punch hole yang ditempatkan di pojok kiri atas layar akan menampung kamera 32 megapiksel untuk keperluan selfie atau video call.

Ada juga pengaturan quad-camera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel yang dipadukan dengan kamera ultrawide 8 megapiksel. potret B&W Kamera makro 2 megapiksel dan 2 megapiksel.

Baca:  Siap Dirilis, Harga Realme X3 Superzoom Mulai Terbongkar

Soal dapur pacu, Find X3 Lite sepertinya akan mengandalkannya Snapdragon 765G yang merupakan chipset Qualcomm dan mendukung konektivitas 5G. Selain itu, dipadukan dengan RAM dan 128GB penyimpanan asli.

Sementara itu, agar tetap berjalan, smartphone mungkin datang dengan berjalan ColorOS 11 Berbasis OS Android 11, baterai berkapasitas 4.300 mAh akan dibenamkan dengan dukungan teknologi 65W SuperVOOC2.0.

Belum diketahui kapan OPPO Find X3 akan diluncurkan. Namun kabarnya ponsel OPPO yang satu ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti galactic silver, azure blue, dan starry black.

Rumor mengatakan bahwa OPPO diharapkan untuk meluncurkan lini Find X3 mulai awal Maret, bukan Maret. Selain Find X3 Lite, kabarnya juga akan ada lagi smartphone Find X3 Series bernama Find X3 Neo.

Pos OPPO Find X3 Lite Dapat Diluncurkan sebagai Versi Rebranding dari Reno5 5G muncul pertama kali di Bejagadget.