Peluncuran Samsung Galaxy A02 dan Galaxy M02 Semakin Dekat Setelah Disertifikasi Wi-Fi Alliance

Samsung Galaxy A02 dan Galaxy M02 sekarang muncul di Wi-Fi Alliance yang membawa mereka selangkah lebih dekat untuk diluncurkan setelah sebelumnya mendapatkan banyak sertifikasi penting.

5

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Dua smartphone terjangkau terbaru dari Samsung bernama Galaxy A02 dan Galaxy M02 sepertinya bersiap untuk segera meluncur setelah terlihat banyak bocoran, terutama Galaxy M02 yang belum lama ini menyambangi platform benchmark Geekbench yang populer.

Kini Samsung Galaxy A02 dan Galaxy M02 terlihat telah memperoleh sertifikasi Wi-Fi Alliance yang masing-masing menyandang nomor model SM-A025F untuk Galaxy A02 dan SM-M025F di Galaxy M02. Kedua nomor model ini cocok dengan apa yang kami lihat di beberapa sertifikasi sebelumnya.

Aliansi Wi Fi Samsung Galaxy M02
Aliansi Wi Fi Samsung Galaxy A02

Sayangnya, bagaimanapun, Wi-Fi Alliance tidak memberikan banyak informasi, kecuali disebutkan bahwa Galaxy A02 dan Galaxy M02 sama-sama akan datang dengan sistem operasi Android 10 dan mendukung Wi-Fi. single-band 2.4Ghz.

Baca juga:
  • Geekbench mengungkap keberadaan Samsung Galaxy A12 yang ditenagai oleh MediaTek Helio P35 dan RAM 3GB
  • Samsung Galaxy S21 Ultra Akan Dilengkapi Dengan Dukungan S-Pen
  • Chip Samsung Exynos 1080 5nm Diumumkan Dengan Peningkatan Kinerja Hingga Dukungan Kamera 200MP
  • Pembaruan Samsung Galaxy M31s Membawa One UI 2.5 bersama dengan Fitur AlTZLife ke Folder Aman

Namun kehadiran Wi-Fi Alliance menunjukkan bahwa Samsung Galaxy A02 dan Galaxy M02 selangkah lebih dekat untuk diluncurkan. Apalagi keduanya sudah menerima banyak sertifikasi penting.

Menurut laporan sebelumnya, Samsung Galaxy A02 dan Galaxy M02 merupakan smartphone yang sama yang diluncurkan di pasar yang berbeda. Mengenai spesifikasinya, keduanya dikabarkan akan hadir dengan layar LCD diagonal 5,7 inci yang menawarkan resolusi HD Plus.

Baca:  Xiaomi Berhasil Capai Nilai Perusahaan USD 100 Miliar

Untuk fotografi, akan ada kamera depan 8 megapiksel untuk selfie atau panggilan video, sedangkan di bagian belakang kita akan mendapatkan pengaturan kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 13 megapiksel dan kamera sekunder 2 megapiksel.

Mengenai dapur pacu, Geekbench menyebut penerusnya Galaxy A01 dan Galaxy M01 Ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450 ditambah dengan pilihan RAM antara 2GB atau 3GB dan 32GB penyimpanan asli yang selanjutnya dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Ada pula baterai berkapasitas 3.500 mAh yang memungkinkan kedua ponsel ini terus digunakan untuk aktivitas seru sepanjang hari.

Postingan peluncuran Samsung Galaxy A02 dan Galaxy M02 yang semakin dekat setelah disertifikasi oleh Wi-Fi Alliance muncul pertama kali di Bejagadget.