Pembaruan Netflix Hadirkan Suara Kualitas Studio

harga paket Netflix

Harga paket Netflix

Jakarta, Selular.ID – Salah satu masalah mendengarkan audio di smartphone adalah tidak sebagus speaker khusus atau bahkan headphone yang sesuai. Ini karena speaker pada ponsel cerdas cukup terbatas dan mengingat ukuran ponsel kami, mereka tidak menyisakan banyak ruang untuk getaran, yang pada akhirnya memengaruhi kualitas suara secara keseluruhan.

Bukan karena kualitas audionya buruk, pengeras suara smartphone telah berkembang pesat sejak saat itu, dan sepertinya Netflix akan membantu meningkatkannya di masa mendatang. Perusahaan baru-baru ini mengumumkan pembaruan untuk aplikasi Android-nya di mana aplikasi tersebut sekarang akan mendukung streaming audio di xHE-AAC.

Ini berarti pengguna dapat mengharapkan kualitas suara yang jauh lebih baik dari speaker mereka. Faktanya, Netflix mengklaim bahwa ini akan menghasilkan suara "kualitas studio" yang lebih konsisten secara keseluruhan.

Baca juga: Fitur Putar Acak Netflix akan hadir secara global dalam waktu dekat

Dengan demikian, ini akan menyesuaikan dengan hal-hal seperti konektivitas Anda (seperti menawarkan kualitas yang lebih baik ketika Anda terhubung ke jaringan yang cepat), manajemen kenyaringan yang seharusnya mencegah perubahan volume yang mengganggu, yang semuanya akan membantu pengguna lebih memahami apa yang mereka dengarkan. , seperti dikutip dari Ubergizmo, Selasa (26/1/2021).

Pembaruan ini akan tersedia untuk pengguna ponsel Android dengan Android 9.0 atau lebih tinggi. Untuk mendapatkan pembaruan ini, pengguna disarankan untuk memperbarui aplikasi Netflix di Playstore.

Posting Pembaruan Netflix Menampilkan Suara Kualitas Studio muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  Berita Teknologi Terkini: 26 Januari 2021, Masih Hangat!