Penasaran dengan Spesifikasi Seri Infinix Hot 10S untuk Pasar Indonesia?

Penasaran dengan Spesifikasi Seri Infinix Hot 10S untuk Pasar Indonesia?

Infinx dalam waktu dekat akan meluncurkan Infinix Hot 10S. Hal tersebut terlihat dari situs resminya bahwa Infinix telah melakukan hitung mundur. Iya! Infinix Hot 10S tercatat akan diluncurkan dalam 10 hari dari sekarang.

Bisa jadi, Infinix akan merilis dua varian Hot 10S. Selain varian standar, smartphone ini juga kemungkinan besar akan datang dengan dukungan NFC. Keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama, yang membedakan adalah dukungan baterai dan penyimpanan internal.

Infinix Hot 10S dan Hot 10S NFC akan hadir dengan layar HD + dan memiliki ukuran 6,82 inci. Satu hal yang menarik, smartphone ini akan memiliki panel layar dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate sentuh 180Hz. Hanya saja perangkat ini masih mengadopsi poni waterdrop yang menjadi "rumah" kamera depan.

Daya tarik lainnya, Infinix Hot 10S series memiliki fitur-fitur seperti software pengoptimalan mesin Dar-link. Fitur ini hadir untuk meningkatkan sensitivitas sentuhan, dan rendering grafis serta algoritma pembelajaran AI secara mandiri untuk menambah jeda waktu.

Bagi yang penasaran dengan dapur pacunya, smartphone ini akan dibekali dengan chipset Helio G85 dari MediaTek yang GPU-nya dikatakan 32% lebih cepat dari Snapdragon 665.Bicara soal performa, Infinix telah menggandeng Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk memasarkan Hot 10S sebagai perangkat yang berfokus pada game.

Baik! Untuk kamera, Infinx Hot 10S series memiliki tiga kamera di bagian belakang. Lensa utamanya adalah 48 MP yang digabungkan dengan lensa kedalaman 2 MP dan kamera AI. Sedangkan di bagian depan, Infinix menempatkan kamera 8 MP.

Fitur kamera yang dimuat Infinix ke dalam smartphone ini antara lain Super Nightscape untuk pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya, 240fps slow-mo, dan perekaman video 1080p. Fitur menarik lainnya adalah dukungan baterai 6.000 mAh pada Hot 10S dan 5.000 mAh pada Hot 10S NFC.

Baca:  Spesifikasi & Harga Xiaomi POCO M3, Resmi Masuk Indonesia!

Infinix juga menyertakan fitur DTS Audio dan Dar-link Ultimate Game Booster untuk membantu bermain game, sensor sidik jari di bagian belakang perangkat, 4G dengan dukungan VoLTE, NFC (pada Hot 10S NFC), dan antarmuka XOS 7.6 berbasis OS Android 11.

Infinix Hot 10S akan tersedia dalam pilihan RAM 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Sedangkan varian NFC akan memiliki RAM 4GB dengan penyimpanan internal 128GB. Ada empat warna dari seri Hot 10S, yaitu 95 ° Black, Morandi Green, Heart of Ocean, dan 7 ° Purple.