Pre-Order Acer Swift 3X Dibuka, Laptop Tipis Premium ntuk Kreator

Acer Swift 3X
Acer Swift 3X

DDengan banyaknya aplikasi sistem kerja kerja dari rumah (WFH) serta kuliah dan sekolah online, kebutuhan akan perangkat laptop berperforma tinggi terus meningkat. Tak hanya performa, portabilitas juga menjadi faktor penting. Apalagi bagi pekerja yang harus pergi ke kantor sebentar.

Di ajang yang digelar Oktober 2020 kemarin, Acer memperkenalkan beberapa produk laptop terbarunya, salah satunya disertakan Acer Swift 3X. Tak hanya hadir dengan desain tipis dan premium, laptop ini diklaim menjadi yang pertama dengan performa grafis setara laptop gaming, berkat penggunaan grafis Intel Iris X Max.

Acer mengatakan banyak dari konsumennya yang membutuhkan perangkat yang akan digunakan untuk membuat konten (content creation). Umumnya, mereka cenderung memilih laptop gaming karena performa yang terjamin. Namun Acer mencoba menghadirkan alternatif menarik melalui Acer Swift 3X, untuk aktivitas seperti mengedit foto, video hingga mendesain gambar di mana saja.

Baca juga: Acer Book RS, Laptop Kolaborasi Material Karbon dengan Desain Porsche

Acer Swift 3X Sudah Menggunakan Prosesor Intel Generasi Terbaru

Acer Swift 3X

Dalam rilis yang diterima Gizmologi (18/11), Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product Acer Indonesia, mengatakan bahwa Acer Swift 3X memadukan kebutuhan pengguna akan laptop yang ringan, namun juga memiliki performa terbaik di bidangnya. kelas. Ini berkat penggunaan CPU Intel Core Generasi ke-11 ditambah grafis Intel Iris X Max yang terpisah.

“Dengan adanya Acer Swift 3X, kini pengguna khususnya pekerja kreatif dapat bekerja multitasking di satu laptop dengan lebih cepat, bebas lag, dan dengan kemampuan grafis yang handal dimanapun dan kapanpun,” jelas Theresia. Laptop portable terbaru Acer ini memiliki berat hanya 1,3 kilogram sehingga cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Baca:  Laptop Gaming di bawah 10 juta, Harga Murah Spek Mewah

Meski tipis, Acer membekali Swift 3X dengan dua pipa pendingin ganda, dengan kipas pendingin yang lebih besar, sehingga mampu mendorong udara panas 60% lebih baik. Tiga pengaturan kipas disediakan; Silent, Normal dan Performance yang dapat disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan.

Layarnya sendiri berukuran 14 inci, dengan panel IPS FHD plus bezel tipis. Cakupan warna 72% NTSC cukup untuk pembuat konten yang membutuhkan akurasi warna tinggi. Selain portabel dan bertenaga, daya tahan baterainya diklaim mampu bertahan hingga 16 jam penggunaan. Dengan pengisian cepat, cukup isi daya 30 menit untuk penggunaan 4 jam.

Promo Spesial Acer Swift 3X Saat Pre-Order

Acer Swift 3X

Saat ini, Acer sedang membuka jalur pre-order untuk Acer Swift 3X (SF314-510G), berlangsung hingga 30 November 2020. Dapat diakses dari situs resmi Acer eStore dan JD.ID, harga jual mulai dari Rp13.499.000, ditambah tambahan cashback Rp500 ribu selama periode PO.

Acer juga memberikan penawaran menarik yaitu Productivity Package dimana perangkat tersebut akan memiliki Office Home & Student 2019 pre-install senilai Rp 1,799 juta. Dengan begitu, pembeli selama PO bisa langsung menggunakan aplikasi Office seumur hidup, tidak perlu membayar atau berlangganan lagi.