PUBG Hadirkan Fitur Baru, Pemain Bisa Menembak saat Mengemudi

PUBG Hadirkan Fitur Baru, Pemain Bisa Menembak saat Mengemudi

Jakarta, Selular.ID – Game Player Unknown Battle Ground (PUBG), kembali menambah fitur-fitur baru, hal ini dilakukan oleh perusahaan, karena game ini sudah ada hampir tiga tahun, sehingga developer terus berinovasi dengan menghadirkan fitur-fitur yang banyak diminati oleh para pemain.

Diberitakan PC Gamer, pengembang menambahkan kemampuan menembakkan senjata samping saat mengemudi mungkin bukan fitur utama, namun tetap menjaga gameplay tetap segar dan menambahkan elemen baru untuk para penggemarnya.

Aspek yang paling diantisipasi dari hal ini tidak diragukan lagi adalah kemampuan menembakkan senjata ke samping saat mengemudi. Ini bekerja dengan setiap kendaraan. Namun kemampuan menembak saat mengemudi yang digunakan PUBG tidak bisa berfungsi di dalam air.

Pengembang juga mencantumkan berbagai macam senjata samping yang akan berfungsi saat mengemudi seperti: P18C, P1911, P92, R1895, R45, Skorpion, Flare Gun, dan Sawed-off. Namun, perlu dicatat bahwa Sawed-off tidak berfungsi pada kendaraan apa pun selain kendaraan roda dua.

Baca Juga: Royale Pass Rilis Seluler PUBG Musim 16

Sebelumnya, PUBG mengumumkan Royale Pass Musim 16 mereka yang disebut Metro Royale. Seperti Season sebelumnya di PUBG Mobile, Tencent sebagai developer menawarkan sejumlah hadiah dan update yang serba baru, mulai dari skin senjata dan kendaraan, emoji, avatar, border frame hingga kostum.

PUBG Mobile, Musim 16 menampilkan persilangan dengan Metro Exodus. Ini termasuk pakaian baru bertema sekitar karakter dari game, serta petualangan crossover dan hadiah untuk Anda peroleh.

Pemain bisa mendapatkan item ini dalam game yang dimulai dengan langganan Royale Pass Musim 16, dan itu akan dimulai dengan pakaian bertema berdasarkan Artyom atau Anna dari game.

Postingan PUBG Menghadirkan Fitur Baru, Pemain Dapat Menembak Saat Mengemudi muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  Samsung W21 5G Dijadwalkan Akan Meluncur Pada 4 November