Realme GT Melewati Geekbench Di saat Retail Box miliknya Bocor

Realme GT mengunjungi Geekbench di mana sekali lagi terungkap bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 dan juga terdapat boks retail yang membawanya selangkah lebih dekat untuk diluncurkan.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Setelah Seri Narzo 30Acara besar Realme berikutnya adalah 4 Maret di mana mereka akan meluncurkan flagship terbaru mereka yang disebut Realme GT yang telah kita lihat di banyak bocoran.

Menjelang peluncuran, kini smartphone andalan Realme GT telah terlihat mengunjungi platform benchmarking populer Geekbench yang menunjukkan bahwa perusahaan sedang mengujinya secara internal sebelum secara resmi meluncurkannya.

Seperti yang kita lihat di AnTuTu beberapa waktu lalu, Realme GT muncul di Geekbench menggunakan nomor model RMX2202. Sementara itu, daftar tersebut mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan menjalankan Android 11 dan dipasangkan dengan RAM 12GB.

Realme GT Melewati Geekbench

Dapurnya adalah prosesor Qualcomm dengan motherboard yang dikatakan "lahaina". Meskipun Geekbench tidak secara langsung mengungkapkan identitas aslinya, kita sudah tahu itu Snapdragon 888 yang berhasil mendapatkan skor 1138 pada tes inti tunggal dan 3572 pada tes multi-inti.

Baca juga:
  • Realme Narzo 30 Pro Resmi Diluncurkan Bersama Narzo 30A
  • Tampilan Pertama Realme GT Menunjukkan Punggungnya
  • Realme GT Berpose di MWC Shanghai
  • Realme GT Dipastikan Ditenagai Snapdragon 888, Informasi Lebih Lanjut Terungkap

Informasi baru dari Geekbench ini tidak terlalu mengejutkan, karena semua ini sejalan dengan apa yang dibocorkan. Bahkan Realme punya Konfirmasi bahwa flagship baru ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan flash UFS 3.1.

Baca:  Spesifikasi Lengkap Huawei nova 8 SE Sudah Bocor di Internet

Realme GT 5G dipastikan akan ditenagai Snapdragon 888 dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1
layar realme GT 5G

Kotak Ritel Realme GT Juga Telah Bocor

Bersamaan dengan kemunculannya di database Geekbench, kita juga mendapatkan kotak retail yang diduga milik Realme GT yang sekilas mengingatkan kita pada Realme X7 Pro. Namun bedanya kini didominasi warna hitam, bukan silver.

Kotak Ritel Realme GT membocorkan "width =" 681 "height =" 732

Berdasarkan teaser sebelumnya, Realme GT akan hadir dengan desain punch-hole dengan dukungan layar Super AMOLED. Kecepatan refresh 120Hz dan sensor sidik jari tertanam di bawah layar untuk membuka kunci perangkat.

Realme GT juga diharapkan mengusung sistem tiga kamera belakang yang menurut bocorannya bertempat di modul kamera berbentuk persegi panjang dengan detail kamera utama 64 megapiksel yang dipasangkan dengan lensa ultrawide 13 megapiksel dan 13- telefoto megapiksel.

Baru-baru ini, VP Realme, Xu Qi Chase memberi tahu kami bahwa Realme GT akan dibekali speaker stereo dengan Dolby Atmos. Sementara rumor lain mengungkapkan baterai berkapasitas 5.000 mAh Sertifikasi 3C teknologi pendukung Pengisian daya cepat 65W.

( Melalui )

Postingan Realme GT Melewati Geekbench Saat Kotak Ritelnya Bocor muncul pertama kali di Bejagadget.