Realme Koi Akan Menjadi Seri flagship Baru Realme Bertenaga Snapdragon 888

Realme Koi dipastikan oleh Realme akan menjadi seri andalan baru mereka yang akan datang ditenagai oleh prosesor andalan Qualcomm Snapdragon 888 dan juga diharapkan hadir dengan desain dan berbagai fitur menarik di dalamnya.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Bocoran mengenai smartphone flagship baru Realme yang ditenagai Snapdragon 888 mulai terkuak berkat sejumlah bocoran. Awalnya bernama Realme Race, tetapi Xu Qi Chase yang merupakan VP Realme baru-baru ini Konfirmasi bahwa itu adalah nama kode dari seri telepon pintar baru perusahaan.

Banyak rumor yang berspekulasi bahwa smartphone Snapdragon 888 dari Realme akan ditempatkan di bawah branding Ace, tapi itu salah. Karena menurut laporan terbaru, perangkat tersebut ditempatkan dalam seri andalan yang sama sekali baru, Realme Koi.

Kabar mengenai seri smartphone Realme Koi ini dikonfirmasi langsung oleh Realme dalam pengumumannya di Weibo bersama dengan poster teaser yang memperlihatkan sepasang ikan koi yang tampak cantik. Selain itu, perusahaan juga menegaskan bahwa ini akan menjadi smartphone pertama mereka yang ditenagai chipset Snapdragon 888.

Seri ponsel Realme Koi

Sayangnya untuk saat ini detail lainnya masih disembunyikan, namun Realme telah merilis profil khusus untuk perangkatnya sendiri di Weibo yang diharapkan dapat digunakan sebagai tempat berbagi informasi lebih lanjut mengenai ponsel Realme Koi dalam beberapa hari mendatang.

Kita tahu bahwa Koi merupakan salah satu ikan hias yang terkenal dengan warna dan keindahannya. Oleh karena itu, tidak tertutup kemungkinan pabrikan China tersebut menjadikan desain sebagai fokus utama yang akan mereka tawarkan di Realme Koi selain sektor performa tinggi.

Ini akan cocok dengan render perangkat yang bocor baru-baru ini, yang menampilkan desain belakang bertekstur seperti kulit ditambah aksen kuning yang menarik dan modul kamera persegi panjang.

Seri Realme Race baru didukung oleh Snapdragon 888

Namun ini bertentangan kebocoran sebelumnya yang menunjukkan modul kamera belakang melingkar

Smartphone Realme Race ditenagai oleh Snapdragon 888

Selain Snapdragon 888, perangkat ini diharapkan memiliki RAM 12GB yang dikombinasikan dengan penyimpanan asli 256GB. Ada juga sensor sidik jari yang disematkan di bawah layar dan akan menjalankan antarmuka Realme UI 2.0 berdasarkan OS Android 11.

Realme sudah memiliki teknologi pengisian cepat bernama125W Ultra DART, kami mungkin akan melihat mereka membawanya ke Realme Koi dan pada saat yang sama menjadikannya smartphone Realme pertama yang mendapatkannya untuk memastikan pengisian daya lebih cepat.

Masih banyak detail yang belum kami ketahui mengenai seri smartphone flagship Realme Koi yang ditenagai oleh Snapdragon 888, semoga akan segera muncul bocoran lain untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi yang akan dibawanya.

Berbicara tentang Snapdragon 888, ini akan digunakan oleh flagship baru Xiaomi Mi 11 dijadwalkan meluncur dalam beberapa hari. Chipset andalan dari Qualcomm ini dibangun di atas proses 5nm dan menggunakan CPU Core Cortex-X1 dan GPU Adreno 660 yang memberikan peningkatan performa 25% dan performa rendering 35% lebih cepat.

Snapdragon 888 juga menawarkan kinerja AI hingga 26 TOPS (triliun operasi per detik), lebih banyak jika dibandingkan Snapdragon 865. Namun sorotan lain yang tidak kalah pentingnya adalah modem X60 untuk dukungan konektivitas 5G yang menjanjikan kecepatan downlink hingga 7,5 Gbps.

( SumberMelalui )

Postingan Realme Koi Akan Menjadi Seri Unggulan Baru Realme Bertenaga Snapdragon 888 muncul pertama kali di Bejagadget.

Baca:  Eksekutif Redmi Mengisyaratkan Perangkat Baru Akan Tiba Pada Bulan April