Redmi 9C Sapa Indonesia, Tonton Peluncurannya di Sini

Redmi 9C Sapa Indonesia, Tonton Peluncurannya di Sini

Bagi pecinta gadget di Indonesia, nama Xiaomi pasti sudah tidak asing lagi. Produsen smartphone asal China ini memang tengah gencar meluncurkan produk barunya di pasar Indonesia. Lihat saja, pada Agustus, tepatnya 13 Agustus 2020, Xiaomi memboyong Redmi 9A ke pasar Indonesia.

Sebelumnya, Xiaomi juga memboyong Redmi 9 pada 14 Juli 2020. Baik Redmi 9 maupun Redmi 9A yang hadir sebagai smartphone entry-level disambut positif konsumen di tanah air. Hal tersebut terlihat dari penjualan yang dirilis oleh Xiaomi sendiri ke sejumlah media di Indonesia.

Baik! Hari ini, 9 September 2020, Xiaomi akan menghadirkan kembali salah satu seri Redmi 9 yang sedang dikembangkan, yakni Redmi 9C. Dari undangan hingga acara peluncuran yang dibagikan oleh Xiaomi, Redmi 9C mengusung tagline yang tak kalah menarik, yakni “Jagoannya Kamera yang Keren”.

Redmi 9C yang hadir untuk menyasar segmen pengguna Gen-Z ini akan diluncurkan dalam siaran langsung di Youtube yang bisa disaksikan melalui tautan ini. Cari tahu lebih lanjut tentang member terbaru dari seri Redmi 9 dengan mengikuti siaran langsung mulai pukul 13.00 WIB.

Tak hanya itu, lewat rilis yang diterima Droidlime, Xiaomi juga kembali memberikan kejutan bagi Mi Fans di Indonesia. Iya! Dikatakan, akan ada produk AIoT terbaru yang akan diumumkan oleh Xaomi. Apa produk AIoT? Xiaomi masih merahasiakannya.

Baik! Bagi konsumen dan Mi Fans di Indonesia yang ingin menikmati penawaran dengan harga diskon menarik, Xiaomi akan menggelar Big Bang Campaign. Penawaran ini bisa didapatkan di mi.com dan semua channel e-commerce partner Xiaomi dengan diskon hingga Rp 500.000.

Beberapa produk yang bisa dinikmati dengan harga lebih terjangkau, seperti produk smartphone dan ekosistem. Penawaran ini akan diadakan mulai 7 hingga 11 September 2020. Selain itu, pastikan kamu juga mengikuti berita terbaru dari Xiaomi Indonesia dengan promo lainnya di bulan September ini.