Redmi 9T Muncul Dalam Bidikan Langsung, Mungkin Akan Segera Diluncurkan

Beberapa bidikan langsung Redmi 9T mengungkapkan desain takik tetesan air dengan modul kamera persegi di bagian belakang yang menunjukkan bahwa smartphone tersebut adalah versi rebranding dari Redmi Note 9 4G yang diharapkan diluncurkan pada 8 Januari.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Di awal tahun 2021, Xiaomi disibukkan dengan peluncuran beberapa smartphone baru. Selain Mi 10i Yang sudah dipastikan meluncur pada 5 Januari lalu, mereka pun sepertinya juga bersiap merilis smartphone lain yang kali ini diberi nama Redmi 9T.

Kami sudah mendengar tentang keberadaan Redmi 9T, dan sekarang smartphone baru saja muncul dalam jepretan langsung. Selain mengungkap keberadaannya, ini juga mengisyaratkan bahwa itu bisa diresmikan dalam waktu dekat.

Beberapa bocoran live shot dari Redmi 9T juga mengungkap keseluruhan desainnya. Seperti yang Anda lihat, ponsel ini datang dengan menampilkan desain takik tetesan air dengan lekukan kecil di bagian atas untuk menampung kamera selfie.

tembakan langsung dari smartphone Redmi 9T
Redmi 9T muncul dalam bidikan langsung

Di bagian belakang, Redmi 9T akan memiliki pengaturan tiga kamera yang dipasang secara vertikal dalam modul kamera persegi panjang lengkap dengan lampu kilat LED tepat di bawahnya. Selain itu, kita juga bisa melihat teks yang mengungkapkan bahwa salah satu kameranya adalah kamera utama 48 megapiksel.

Bagian belakang juga menunjukkan merek "Redmi" besar yang memenuhi bagian samping perangkat. Sayangnya, belum ada informasi yang terungkap sejauh spesifikasinya. Namun secara keseluruhan, desain Redmi 9T mengingatkan kita pada sebuah smartphone Redmi Note 9 4G yang memulai debutnya di China November lalu.

Redmi Note 9 4G "lebar =" 750 "tinggi =" 422
Redmi Note 9 4G

Banyak yang berspekulasi jika Redmi 9T adalah versinya rebranding dari Redmi Note 9 4G, itu bisa jadi benar. Pasalnya, kabarnya Redmi 9T memiliki nomor model M2010J19SG dan hampir mirip dengan Redmi Note 9 4G yang menyandang model normor M2010J19SC.

Jika benar smartphone tersebut adalah Redmi Note 9 4G yang juga belum lama ini diluncurkan sebagai Redmi 9 Daya Dengan tambahan kamera makro, kita bisa berharap Redmi 9T datang dengan layar LCD diagonal 6,53 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus.

Kamera utama 48 megapiksel di bagian belakang diharapkan hadir dengan kamera ultrawide 8 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Ada juga kamera depan 8 megapiksel tunggal untuk mengambil foto narsis atau video call.

Soal dapur pacu, Redmi 9T diharapkan hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 662 kemudian dibenamkan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang cukup besar membuatnya terus digunakan untuk aktivitas seru sepanjang hari plus dukungan teknologi. pengisian cepat.

Xiaomi Hingga saat ini, belum ada kepastian keberadaan smartphone baru ini, termasuk terkait peluncurannya. Namun banyak rumor yang mengklaim bahwa Redmi 9T bisa diresmikan pada 8 Januari.

( Melalui )

Postingan Redmi 9T Muncul di Direct Shot, Mungkin Segera Diluncurkan muncul pertama kali di Bejagadget.