Render Moto G100 Muncul Menunjukkan Desain yang Familiar

Render Moto G100 mengungkapkan desain yang akrab secara keseluruhan yang menyerupai Motorola Edge S yang dilaporkan akan diluncurkan pada 25 Maret ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 bersama dengan dua kamera selfie dan baterai berkapasitas besar.

3

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Ada banyak smartphone Moto G-Series dari Motorola yang diluncurkan tahun ini, dan mereka sedang bersiap menambah anggota baru pada seri yang kali ini akan diberi nama Moto G100.

Kabar mengenai Moto G100 sudah terdengar berkat sejumlah bocoran yang bermunculan, termasuk salah satunya di platform benchmarking Geekbench beberapa waktu lalu. Kini, smartphone muncul dalam render yang semakin mendekatkan kita dengan desain.

Serangkaian render Moto G100 dibagikan oleh Mobielkopen Terungkap bahwa smartphone baru Motorola ini akan hadir dengan layar berlubang ganda di sudut kiri untuk menampung dua kamera selfie.

rendering Moto G100 biru
membuat Moto G100 perak

Beranjak ke belakang, rendering menunjukkan bahwa Moto G100 hadir dalam dua varian warna, yakni silver dan biru. Namun yang menjadi sorotan adalah modul kamera berbentuk persegi untuk menampung banyak kamera plus lampu kilat LED.

Ada teks yang mengungkapkan smartphone ini akan memiliki kamera 64 megapiksel. Selain itu, kami juga melihat teks tertulis Zoom Audio, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk lebih dekat ke sumber suara saat merekam.

rendering Moto G100 biru 1 "width =" 900 "height =" 1200

Sorotan lainnya adalah sensor sidik jari yang dipasang di samping dengan tombol volume dan daya di samping. Secara keseluruhan, desain Moto G100 terlihat familiar. Ya, ini mirip dengan Motorola Edge S..

Motorola Edge S Emerald Light "lebar =" 800 "tinggi =" 800
Motorola Edge S.

Hal ini menimbulkan anggapan bahwa Moto G100 bukanlah smartphone anyar, melainkan versi internasional Motorola Edge S. yang diluncurkan perusahaan di China pada bulan Januari. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Geekbench yang mengungkap dapur pacu tersebut Snapdragon 870 mirip dengan yang digunakan oleh Moto Edge S.

Moto G100 diharapkan diluncurkan pada 25 Maret

Bersamaan dengan itu, kami juga mendapatkan informasi bahwa Motorola akan mengadakan acara yang rencananya akan diadakan pada tanggal 25 Maret. Meski tidak ada kata seperti apa yang akan terjadi Motorola Saat ini, banyak orang yang menduga bahwa acara peluncuran smartphone Moto G100 yang sedang kita bicarakan.

Motorola menampilkan "width =" 765 "height =" 423

Motorola sejauh ini belum mengungkapkan banyak tentang smartphone barunya, tetapi karena disebut-sebut sebagai versi lain dari Motorola Edge S, spesifikasi Moto G100 juga tidak akan jauh berbeda.

Itu berarti Moto G100 akan datang dengan mengemas panel IPS LCD diagonal 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus dengan rasio aspek 21: 9 dan memiliki dukungan. Kecepatan refresh 90Hz.

Sementara itu, lubang berlubang ganda adalah rumah bagi kamera 16 megapiksel dan 8 megapiksel ultrawide untuk mengambil foto narsis atau panggilan video. Di bagian belakang, akan ada kamera utama 64 megapiksel yang dipadukan dengan lensa ultrawide 16 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan sensor TOF.

Snapdragon 870 seperti yang disebutkan akan menjadi mesin Moto G100 yang merupakan chipset kelas atas Qualcomm yang menawarkan clock 3.2GHz. Selain itu, smartphone baru dari Motorola ini memiliki RAM hingga 8GB dan menjalankan OS Android 11.

Ada juga baterai besar berkapasitas 5.000 mAh agar tetap berjalan sepanjang hari dan diharapkan hadir dengan dukungan teknologi Pengisian cepat 20W.

Rendering Moto G100 posting muncul menunjukkan desain yang akrab muncul pertama kali di Bejagadget.

Baca:  Render Resmi Smartphone Realme X7 Series Muncul Mengungkap Desain yang Menggoda