Render Samsung Galaxy S21 Menunjukkan Desain yang Tidak Banyak Berubah

Rendering Samsung Galaxy S21 menunjukkan desain yang tidak banyak berubah jika dibandingkan dengan pendahulunya seperti desain punch-hole dengan layar datar dengan tiga kamera di bagian belakang ditempatkan dalam modul kamera persegi panjang yang mana ini. waktu menempel langsung ke sisi perangkat.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Seperti Huawei dengan Mate 40 SeriesSamsung juga sedang menggarap smartphone flagship terbarunya bernama Galaxy S21 Series yang bocorannya mulai bermunculan.

Seperti di Seri Galaxy S20Samsung diperkirakan akan merilis Galaxy S21 dalam beberapa model dan kini varian dalam seri bernama Galaxy S21 ini kembali bocor. Kali ini datang dari konsep rendering yang memberi kita pandangan pertama pada desain yang akan dibawa perangkat ini.

Render Samsung Galaxy S21 kami dapatkan dari orang-orang di review-plus.com Berdasarkan bocoran yang ada selama ini terungkap desain yang sepertinya tidak banyak berubah dibandingkan pendahulunya.

Versi dasar Galaxy S21 masih mempertahankan desain punch-hole atau Samsung menyebutnya Infinity-O dengan lubang kecil di bagian tengah layar. Ini mirip dengan desain Galaxy S21 Ultra yang juga baru saja bocor.

Render Samsung Galaxy S21 abu-abu
Render biru Samsung Galaxy S21

Namun jika versi Ultra memiliki layar melengkung, Galaxy S21 dikabarkan akan menggunakan panel datar yang sama Galaxy S20 FE. Sedangkan di bagian belakang, kami mendapatkan tiga kamera yang masih bertempat di modul kamera persegi panjang.

Render Samsung Galaxy S21 hijau "width =" 500 "height =" 568

Sayangnya detail masing-masing kamera saat ini disembunyikan tetapi jika kita lihat, Samsung telah mendesain ulang modul kamera yang kali ini diposisikan langsung di sisi perangkat. Selain itu, LED flash yang tadinya berada di dalam modul kamera juga sudah dipindahkan ke luar.

Ada juga beberapa tombol seperti power dan volume yang ditempatkan di sisi kiri dengan SIM tray yang tersisa di atas. Sedangkan di bawahnya terdapat port USB-C disertai dengan microphone dan speaker grille.

Hal terakhir yang terungkap adalah pilihan warna Galaxy S21 yang menurut render akan tersedia dalam pilihan warna seperti biru, abu-abu dan hijau. Layar ponsel ini kabarnya 6,2 inci dengan dimensi 151,7 x 71,2 x 7,9mm yang bertambah menjadi 9.0mm karena tonjolan kamera belakang.

Belum ada informasi yang terungkap sejauh spesifikasinya, tetapi dilaporkan bahwa Galaxy S21 akan didukung oleh prosesor andalan Samsung terbaru yang disebut Exynos 2100 atau di beberapa pasar. Qualcomm Snapdragon 875.

Baru-baru ini diduga smartphone Samsung Galaxy S21 terlihat dapatkan sertifikasi 3C yang mengungkapkan akan mendukung konektivitas 5G dan mendapatkan pengisi daya hingga 25 Watt, yang lebih kecil dari Galaxy S21 Ultra yang dikabarkan memiliki pengisi daya 65 Watt.

Mengenai peluncurannya, laporan terbaru mengungkapkan bahwa pabrikan asal Korea Selatan itu meluncurkan flagship terbarunya lebih cepat dari pendahulunya. Itu berarti Galaxy S21 Series akan tiba pada Januari 2021.

Postingan render Samsung Galaxy S21 memperlihatkan desain yang tidak banyak berubah muncul pertama kali di Bejagadget.