Samsung Galaxy Jump Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

Samsung Galaxy Jump Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

Jakarta, Selular.ID – Samsung memulai debutnya untuk ponsel Galaxy A32 5G pada pertengahan Januari 2021. Perangkat ini resmi memulai debutnya di Jerman.

Satu setengah bulan kemudian, varian 4G dari handset tersebut memulai debutnya di India pada awal Maret. Kini, versi lain dari smartphone ini dikabarkan telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG.

Varian baru Samsung Galaxy A32 dengan nomor model SM-A326K telah disertifikasi oleh Bluetooth SIG yang secara resmi akan berganti nama menjadi Galaxy Jump. Hal tersebut berdasarkan laporan dari salah satu pemilik akun Twitter bernama Simranpal Singh.

Rumornya, smartphone ini akan menjadi handset kedua setelah Galaxy Quantum2 dengan branding berbeda dari nama Galaxy biasa di tahun 2021. Sama seperti Quantum2, Jump mungkin eksklusif untuk operator di wilayah tertentu.

Baca juga: Keberadaan Samsung Galaxy Tab A7 Lite Semakin Jelas

Berdasarkan nomor model, Galaxy Jump kemungkinan akan berganti nama menjadi Galaxy A32 5G, bukan varian 4G.

Oleh karena itu, orang dapat mengharapkan fitur-fitur seperti panel HD + LCD 6,5 inci, MediaTek Dimensity 720 SoC, 48MP (lebar) + 8MP (ultra-lebar) + 5MP (makro) + pengaturan quad-camera 2MP (kedalaman), kamera selfie 13MP. , sensor sidik jari yang dipasang di samping, One UI 3.0 (Android 11), baterai 5.000mAh, dan pengisian cepat 15W akan hadir di smartphone ini.

Sayangnya, tanggal peluncuran ponsel ini masih menjadi misteri.
Masih terlalu dini untuk mengetahui bocoran terkait spesifikasi lengkap perangkat ini. Namun, bisa dipastikan bocoran terkait desain smartphone ini akan segera terungkap.

Postingan Samsung Galaxy Jump yang mengantongi sertifikasi Bluetooth SIG muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  Samsung Galaxy S20 Fan Edition Muncul di Geekbench