Selain Bekerja di Rumah, Cisco Webex Hadirkan Fitur Untuk Bekerja di Kantor

Selain Bekerja di Rumah, Cisco Webex Hadirkan Fitur Untuk Bekerja di Kantor

Jakarta, Selular.ID – Cisco mengumumkan inovasi dalam pengalaman kerja kantor dan kerja jarak jauh untuk menjaga keamanan pekerja dengan tujuan menciptakan pengalaman rapat 10x lebih baik.

Jeetu Patel, SVP dan GM, Security & Application Group, mengatakan bahwa Cisco Innovation hadir di Webex Meeting. Berbagai kemudahan Dikataka Jeetu bisa didapatkan di Webex Meeting yang dibuat oleh Cisco.

“Orang akan bekerja di rumah dan di kantor dengan tingkat intensitas yang berbeda, tergantung jenis pekerjaannya. Misi kami adalah membuat pengalaman Webex 10x lebih baik daripada interaksi tatap muka. Dan saat orang berinteraksi secara langsung, kami ingin Webex membuat pengalaman itu 10x lebih baik dari sebelumnya. Tentu saja, melalui penggunaan alat dan perangkat lunak kolaborasi kami yang sangat terintegrasi. Inovasi kami adalah langkah besar untuk menyediakan kolaborasi yang mulus sekaligus memungkinkan orang untuk bekerja dari jarak jauh atau jauh dengan lebih aman. Di sisi lain, inovasi kami juga memberikan pengalaman kerja hybrid yang cerdas sehingga masyarakat dapat kembali ke kantor dengan selamat. "Kata Jeetu.

Berikut adalah inovasi terbaru yang hadir di Webex Meeting.

Atur Penampilan

Saat pengguna menunggu di lobi sebelum diizinkan masuk ke rapat, pengguna dapat mengatur penampilannya. Cisco telah memperbesar tampilan di layar sehingga pengguna dapat melihat lebih jelas bagaimana latar belakang akan muncul saat video meeting. Selain itu, Cisco telah menambahkan lebih banyak opsi untuk latar belakang virtual.

Tampilan Fitur
Desain Cisco yang baru dan elegan telah menempatkan fitur kontrol di tempat paling strategis tanpa menutupi video pengguna, atau konten yang dibagikan selama rapat video. Kontrol atas fitur yang tersedia bahkan menyesuaikan dengan ukuran layar pengguna.

Set As Needed
Jika pengguna tidak menyukai tampilan kotak abu-abu untuk lawan bicara dalam rapat yang tidak menggunakan video, kini pengguna dapat mengatur agar Webex menyembunyikan peserta yang tidak menggunakan video. Ini hanyalah salah satu dari banyak opsi baru yang dapat disesuaikan menurut preferensi pengguna dalam Webex. Pengguna hanya perlu menyesuaikannya satu kali, dan dapat menikmati pengaturan tersebut di rapat berikutnya.

Baca:  Inovasi J3K Agar Konsumen Lebih Aman & Nyaman Naik Gojek

Kurangi kebisingan
Suara yang mengganggu saat pelanggan melakukan rapat Webex akan hilang sama sekali. Akhir bulan ini, teknologi dari BabbleLabs, yang diakuisisi Cisco, akan menghentikan kebisingan latar belakang dari pengguna dan meningkatkan suara speaker sehingga pengguna dapat mendengar dengan lebih jelas.

Terlepas dari kapan pekerja akan kembali ke kantor, apakah itu 6 atau bahkan 12 bulan dari sekarang, perusahaan harus mempersiapkan kepulangan pekerja ke kantor terlebih dahulu. Beberapa hal yang harus diperhatikan antara lain, perusahaan perlu mengoptimalkan ruang kerja, mengatasi pekerja & # 39; kekhawatiran tentang sanitasi dan jarak sosial, dan bagaimana mengkomunikasikan kebijakan dan menyampaikan informasi terkait ini dengan jelas. Cisco menyediakan data dan peralatan yang dibutuhkan pelanggan untuk mempersiapkan kepulangan mereka ke kantor, sebagai berikut:

Sejumlah sensor perangkat Webex
Sebelumnya, Cisco telah mengumumkan ketersediaan sensor yang dapat mendeteksi tingkat kebisingan sekitar dan menghitung jumlah orang dalam sebuah ruangan. Sensor-sensor ini, serta data yang mereka kumpulkan, menjadi lebih penting sekarang karena mereka dapat mengidentifikasi ruang-ruang yang kurang dimanfaatkan atau bahkan terlalu penuh. Sensor tambahan sekarang juga akan mengumpulkan data tentang suhu ruangan, kelembaban, kualitas udara dan cahaya.

Selain itu, Cisco telah meningkatkan kemampuannya untuk menghitung orang menjadi lebih pintar. Berkat pembelajaran mesin, Webex akan membantu memastikan kepatuhan terhadap batas kapasitas ruangan, dan menghitung orang apakah mereka memakai masker wajah atau tidak, di mana pun mereka berada di dalam ruangan. Webex juga dapat mengidentifikasi penghalang pandang lingkungan atau sesuatu yang menghalangi pekerja & # 39; kinerja di ruang kerja, sehingga perusahaan dapat melakukan tindakan untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas pengalaman rapat, baik untuk peserta di kantor maupun jarak jauh.

Baca:  Samsung Mengumumkan Jadwal Peluncuran Galaxy S20 FE, Lebih Cepat Dari yang Diperkirakan

Baca Juga: Tingkatkan Pengalaman Rapat Webex, Cisco Mengakuisisi BabbleLabs

Navigator Ruangan Webex
Ini adalah perangkat yang dibuat khusus, dengan semua sensor yang disebutkan di atas. Perangkat terletak di dalam atau di luar ruang rapat untuk menyediakan layanan manajemen ruang pintar, pemesanan atau pemesanan yang aman untuk pengguna serta data yang mendalam untuk petugas TI dan manajer fasilitas. Model out-of-room menyederhanakan proses pencarian dan pemesanan atau pemesanan tempat untuk melakukan pertemuan. Selain itu, model ini dengan jelas menunjukkan kapan sebuah ruangan dapat digunakan dan mengubah status menjadi & # 39; dipesan & # 39; (dipesan) saat pengguna masuk. Perangkat ini dapat diaktifkan dengan sentuhan, atau untuk menghindari menyentuh permukaan yang mungkin terkontaminasi, pengguna cukup menggunakan suara.

Model dalam kamar memberikan peringatan untuk jarak sosial, jadwal pembersihan, dan lainnya, sekaligus memungkinkan Anda untuk memesan dari dalam kamar. Kedua versi memiliki mode papan tanda digital, sehingga perusahaan dapat menggunakan layar untuk menyampaikan informasi penting. Faktanya, teknologi "no-show" yang ada di dalamnya dapat mendeteksi ketika tidak ada orang yang muncul untuk menghadiri rapat dan secara otomatis akan mengosongkan ruangan untuk digunakan oleh tim lain.

Hub Kontrol Webex
Hub Kontrol Webex menyediakan visibilitas yang diperlukan ini serta memberikan wawasan historis tentang pemanfaatan ruang dan metrik lingkungan, termasuk apakah ruangan tersebut dipesan tetapi tidak digunakan, penggunaan ruang rata-rata, dan tingkat kebisingan sekitar. Wawasan ini memberikan informasi yang dapat ditindaklanjuti bagi pengambil keputusan di tempat kerja untuk mengoptimalkan pemanfaatan gedung.

Postingan Selain Bekerja di Rumah, Cisco Webex Memperkenalkan Fitur untuk Bekerja di Office muncul pertama kali di Selular.ID.