Siap-siap! POCO akan Hadirkan Seri “Killer” Terbaru di Indonesia

POCO Berbagi Teaser Awal POCO F2, Meluncur Awal Tahun ini?

POCO Indonesia memperkenalkan seri "killer" sejak pertama kali diperkenalkan dengan POCO F1, yang menggebrak segmen andalannya. Berikutnya, muncul POCO F2 Pro dua tahun kemudian diikuti oleh POCO X3 NFC yang merupakan pembunuh di segmen kelas menengah.

Tidak berhenti sampai disitu, POCO Indonesia awal tahun ini kembali melakukan gebrakan dengan mendatangkan POCO M3 yang didapuk sebagai killer di segmen entry level. Setelah merampok seluruh segmen pasar smartphone di Indonesia, POCO siap menjadi penerus smartphone "pembunuh".

Menengok ke belakang, perjalanan brand POCO diawali dengan keluarnya POCO F1 di Indonesia pada tahun 2018 yang menghadirkan sebuah terobosan sebagai “Flagship Killer” karena menawarkan performa kelas flagship dengan harga yang sulit ditolak.

Iya! POCO F1 hadir dengan chipset tercepat saat itu, Snapdragon 845 buatan Qualcomm. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan LiquidCool Technology. Hadirnya teknologi ini membuat POCO F1 mampu menghadirkan pengalaman menggunakan smartphone kelas flagship kepada lebih banyak pengguna.

Di tahun 2020, POCO kembali menggebrak dengan merilis POCO F2 Pro yang konsisten dengan pendekatannya untuk "membunuh" di segmen andalannya. Snapdragon 865 dibenamkan pada smartphone ini untuk menghadirkan performa terbaik di kelasnya, dibantu oleh LiquidCool 2.0 untuk heat sink-nya.

Tak puas mengganggu segmen flagship, POCO merilis POCO X3 NFC yang dijuluki "The Real Mid-Range Killer". Smartphone ini menghadirkan persembahan terbaik di kelas menengah dengan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset terbaik di kelasnya, Snapdragon 732G dibantu oleh teknologi pendingin LiquidCool 1.0 Plus.

Pada penjualan pertama, 15.000 unit POCO X3 NFC ludes hanya dalam empat menit disusul penjualan kedua dengan jumlah yang sama ludes dalam dua menit. Selanjutnya, segmen entry level juga dirombak oleh POCO dengan menghadirkan POCO M3.

Baca:  Inilah Harga Huawei MateBook D15 dan MatePad T10s di Pasar Indonesia

POCO M3 hadir di pasar Indonesia awal tahun ini dengan julukan “The New Entry-Level Killer” yang memiliki desain berani dan performa terbaik di kelasnya. Chipset Snapdragon 662 dan teknologi penyimpanan UFS 2.2 serta teknologi RAM LPDDR4X juga disematkan pada POCO M3 untuk pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Meski melaporkan penjualan perdana POCO M3 berhasil memakan lebih dari 50.000 unit, namun POCO Indonesia melakukan tindakan drastis dengan membatalkan sebagian penjualan. Hal ini dikarenakan ditemukan aktivitas yang tidak wajar untuk memastikan setiap POCO Fan memiliki kesempatan untuk mendapatkan smartphone impiannya.

Pembatalan tersebut diikuti dengan penambahan penjualan dan POCO Indonesia menciptakan mekanisme yang lebih baik untuk memastikan produk POCO M3 dapat dinikmati konsumen secara langsung. Langkah yang dilakukan POCO Indonesia pun mendapat respon positif dari POCO Fan.

Hingga saat ini, sudah ada tiga lini produk dari POCO yaitu seri F yang memberikan pengalaman sempurna bagi mereka yang mendambakan performa dan kecepatan. Diikuti dengan seri X yang menawarkan pengalaman kelas flagship bagi mereka yang berdedikasi pada teknologi dan ingin tampil keren.

Seri lainnya adalah seri M yang memberikan lebih dari yang diharapkan untuk pengguna di segmen level awal. Meski demikian, POCO Indonesia tidak akan berhenti menghadirkan produk-produk terbaiknya kepada para penggunanya. Nantikan kabar terbaru mengenai penerus smartphone POCO dalam waktu dekat di media sosial POCO Indonesia.