Spesifikasi Ponsel Misterius Vivo Beredar di Internet

Spesifikasi Ponsel Misterius Vivo Beredar di Internet

Jakarta, Selular.ID – Vivo dikabarkan tengah bersiap merilis perangkat 5G baru dari kelas menengah. Nyatanya, ponsel misterius ini muncul di lembar sertifikasi TENAA.

Menurut daftarnya, ponsel Vivo 5G menggunakan layar punch-hole di tengah layar 6,58 inci dengan bukaan yang sangat kecil. Perangkat ini dilengkapi dengan sensor pengenalan sidik jari samping.

Resolusi layarnya 1080×2408. Selain itu, ponsel ini akan meneruskan desain ponsel Vivo yang tipis dan ringan. Dimensi smartphone ini adalah 164.15 × 75.35 × 8.4mm, dan berat ponsel 185.5g.

Soal performa, ponsel Vivo 5G mendatang bakal menggunakan prosesor kelas menengah. Frekuensi utama CPU ini adalah 2.0GHz. Kemudian, perangkat ini akan memiliki tiga opsi RAM.

Baca juga: Ganti FuntouchOS, Vivo Resmi Ungkap OriginOS

Daftar TENAA menunjukkan RAM 4GB, 6GB, dan 8GB. Namun dari segi internal storage hanya ada satu pilihan, yakni 128GB, seperti dikutip dari Gizchina, Kamis (26/11).

Di sisi kamera, smartphone Vivo ini hadir dengan kamera depan 8MP. Di bagian belakang, menggunakan pengaturan kamera belakang ganda.

Ini terdiri dari sensor 13MP serta sensor 2MP. Di bawah cangkang, perangkat dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar built-in dengan kapasitas terukur 4910 mAh.

Meski beberapa spesifikasinya sudah terungkap, namun belum diketahui nama pasti dari perangkat 5G Vivo tersebut.

Postingan Spesifikasi Ponsel Vivo Misterius Yang Beredar di Internet muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  Google Assistant Siap Gantikan Bixby di Ponsel Samsung