Tawarkan Performa Ngebut! realme GT Neo Dilengkapi RAM 12 GB dan Layar 120Hz

Gadgetren

Fitur realme GT Neo

Gadgetren – Bersamaan dengan hadirnya realme V13 5G, juga telah diluncurkan ponsel terbaru di China bernama GT Neo realm.

Dibandingkan dengan ranah GT 5G yang sangat bertenaga, ponsel ini memiliki spesifikasi hardware yang sedikit lebih rendah karena menawarkan harga yang bisa dibilang lebih murah.

realme GT Neo mengandalkan chipset Dimensity 1200 Octa-Core 3 GHz sebagai dapur pacunya. Chipset besutan MediaTek ini juga dilengkapi dengan fitur HyperEngine 3.0 yang dapat meningkatkan performa dan jaringan lebih stabil saat game sedang berjalan.

Untuk menawarkan pengalaman gaming yang menyenangkan bagi penggunanya, Realme juga menawarkan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB agar game yang dijalankan memiliki performa yang mulus dan lag yang minimal.

Ada juga dukungan sistem pendingin cair 3D tempered VC yang mampu menjaga suhu tetap tinggi meski pengguna bermain game atau menonton video dalam waktu lama.

realme GT Neo Semua

Berkat penggunaan refresh rate 120Hz, layar ponsel ini mampu menampilkan animasi game dengan sangat lancar dan memanjakan mata pengguna.

Secara kasat mata, layar realme GT Neo menggunakan desain kekinian yang mengisi bagian depan lengkap dengan punch hole di kiri atas. Layar perangkat ini hadir dengan lebar 6,43 inci yang memiliki resolusi Full HD + (2400 x 1080 piksel) dan teknologi Super AMOLED.

Meski menggunakan material plastik, namun bodi belakang ponsel ini tampil menawan dengan dominasi tiga pilihan warna yang terdiri dari Final Fantasy, Geek Silver, dan Hacker Black. Ada pula kotak memanjang dengan warna glossy dan tulisan “ Dear to Leap & # 39; & # 39; dekat kamera belakang.

realme GT Neo Black

Tiga kamera belakang yang diusung ponsel ini terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie atau scan wajah pada fitur Face Unlock.

Baca:  Bawa Tema Find The Future, OPPO Gallery Pertama di Indonesia Resmi Hadir

Ada pula dukungan dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth, NFC, sensor sidik jari di layar, dan realmeUI 2.0 berbasis Android 11 telah dibenamkan di realme GT Neo. Perangkat ini sendiri memiliki tiga varian yang terdiri dari:

  • RAM 6 GB + ROM 128 GB = 1.799 Yuan atau sekitar Rp. 3.98 juta
  • RAM 8 GB + ROM 128 GB = 1.999 Yuan atau sekitar Rp. 4,44 juta
  • RAM 12 GB + ROM 256 GB = 2.399 Yuan atau sekitar Rp. 5,33 juta

Baca lebih lanjut tentang gadget di gadgetren.comPosting Menawarkan Performa yang Mempercepat! realme GT Neo dibekali RAM 12 GB dan layar 120Hz pertama kali muncul di Gadgetren.