Vivo Y52s 5G Sepertinya Siap Debut Dengan Ditenagai Dimensity 720

Vivo Y52s 5G siap meluncur setelah terlihat di China Telecom mengungkap banyak informasi terkait spesifikasi seperti layar 6,58 inci yang ditenagai chipset Dimensity 720 dengan desain waterdrop notch dan kamera belakang mirip dengan Vivo Y51. atau Seri Vivo X50

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.comDimensi Chipset 720 dari MediaTek, banyak pembuat smartphone memilih untuk menghadirkan dukungan jaringan 5G di smartphone mereka yang terjangkau.

Banyak ponsel 5G kelas menengah telah diluncurkan dengan ditenagai oleh chipset Dimensity 720 dan Vivo Tampaknya akan kembali melakukannya lagi di smartphone terbarunya bernama Vivo Y52s 5G.

Keberadaan Vivo Y52s 5G terungkap setelah terlihat dalam daftar di China Telecom yang datang dengan lembar spesifikasi utama yang diluncurkan dan termasuk beberapa render yang memberi kita pandangan pertama tentang seperti apa ponsel ini.

Gambar yang dibagikan China Telecom mengungkapkan bahwa Vivo Y52s akan datang dengan menampilkan desain takik tetesan air dengan notch kecil di bagian atas yang biasanya digunakan sebagai rumah untuk kamera selfie.

vivo Y52s 5G desain

Pindah ke bagian belakang, ponsel ini akan datang dengan bagian belakang plastik dan di sana kita bisa melihat modul kamera yang sangat mirip Seri Vivo X50 atau versi baru Vivo Y51 yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Secara keseluruhan, desain Vivo Y52s mirip sebuah perangkat Vivo V2054A yang kami temukan di TENAA beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, spesifikasi keduanya pun terlihat identik.

Tetapi masih harus dilihat apakah Vivo V2054A adalah smartphone Vivo Y52s yang sedang kita bicarakan atau perangkat yang sama sekali berbeda, karena laporan sebelumnya mengatakan bahwa Vivo V2054A akan menjadi ponsel bermerek iQOO.

Baca:  Realme GT Melewati Geekbench Di saat Retail Box miliknya Bocor

Spesifikasi Vivo Y52s bocor

Bicara spesifikasi, menurut laporan smartphone Vivo Y52s 5G akan hadir dengan layar diagonal 6,58 inci yang kemungkinan besar akan menggunakan panel LCD yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2408 piksel).

Baca juga:
  • Vivo Y51s Segera Hadir Setelah Mengamankan Beberapa Sertifikasi Penting
  • Vivo Y51 resmi di Indonesia membanggakan baterai besar dan kamera triple 48MP
  • Unggulan baru Vivo yang ditenagai oleh Snapdragon 888 terlihat mengunjungi Geekbench
  • Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang OriginOS

Meski pada gambar tampak memiliki tiga lubang, namun smartphone yang memiliki dimensi 164,15 × 75,35 × 8,40 mm dengan bobot sekitar 185,5 gram ini hanya menawarkan pengaturan. dua kamera kembali. Sedangkan lubang ketiga sebenarnya hanya berupa LED flash.

Kedua kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48 megapiksel dan kamera sekunder 2 megapiksel. Tersedia juga kamera depan 8 megapiksel untuk berfoto selfie atau video call.

Kami tidak melihat adanya sensor sidik jari di bagian belakang, dan ternyata sudah digerakkan ke samping. Lanjut ke sektor dapur pacu, tentunya ada chipset Dimensity 720 MediaTek yang menurut daftar memiliki nomor model MT6853.

Untuk membantu Dimensity 720 yang diluncurkan oleh MediaTek yang dibangun di atas proses 7nm dan dilengkapi dengan modem 5G terintegrasi, dapat bekerja lebih maksimal, Vivo Y52s akan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan native 128GB.

Sementara, agar bisa digunakan untuk menjalankan aktivitas seru sepanjang hari, Vivo Y52s 5G akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.910 mAh yang kemungkinan besar akan menjadi 5.000 mAh saat smartphone tersebut diresmikan.

Diharapkan untuk Meluncurkan Minggu Depan

Namun hingga saat ini Vivo belum mengonfirmasi keberadaan ponsel 5G terbarunya ini China Telecom mengungkapkan bahwa Vivo Y52s siap masuk pasar pada 10 Desember yang artinya akan tiba minggu depan.

Baca:  Asus ROG Phone 5 Hadir Dengan RAM 18GB?  

Menariknya, China Telecom juga mengungkapkan bahwa Vivo Y52s 5G akan dijual dengan harga 1.998 Yuan (sekitar Rp 4,3 juta). Tidak ada informasi apakah itu harga asli atau hanya harga placeholderNamun kita tahu bahwa ponsel ini tersedia dalam pilihan warna seperti Titanium Grey, Monet, dan Color Sea.

( SumberMelalui )

Postingan Vivo Y52s 5G nampaknya siap debut yang ditenagai oleh Dimensity 720 muncul pertama kali di Bejagadget.