Xiaomi Mi 11 Muncul Dalam Bidikan Langsung yang Mengisyaratkan Peluncurannya Sudah Dekat

Sederet gambar yang diduga milik Xiaomi Mi 11 telah bocor mengungkapkan panel belakang yang menunjukkan modul kamera persegi untuk menampung tiga kamera dan lampu kilat LED yang sejalan dengan rumor sebelumnya.

5

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Bocoran tentang Xiaomi Mi 11 Series mulai banyak beredar, dan sekarang kita melihatnya di kehidupan nyata mengisyaratkan bahwa flagship berikutnya dari Xiaomi sedang bersiap untuk diluncurkan dalam waktu dekat.

Menurut laporan, setidaknya akan ada dua smartphone Seri Mi 11 saat ini Xiaomi persiapkan yaitu Mi 11 dan Mi 11 Pro. Sekarang, kita disuguhi serangkaian gambar yang konon milik versi biasa dari seri yang baru saja bocor yang membuat kita lebih dekat dengannya.

Beberapa gambar smartphone Xiaomi Mi 11 dibagikan oleh blog teknologi Rusia mobiltelefon.ru menunjukkan perangkat yang digunakan oleh seseorang menunjukkan bagian belakang perangkat dalam Gradien Biru yang terlihat menarik. Namun yang menjadi sorotan utama adalah modul kamera.

Tembakan langsung Xiaomi Mi 11 d
Tembakan langsung Xiaomi Mi 11 c
tembakan langsung dari Xiaomi Mi 11 b
Xiaomi Mi 11 live shot a

Terlihat bahwa ponsel ini memiliki modul kamera berbentuk persegi dan di dalamnya terdapat dua buah sensor berukuran besar, salah satunya dikelilingi oleh ring disertai dengan kamera yang lebih kecil dan lampu kilat LED pelengkap.

Ini sesuai dengan apa yang kita lihat pada bocoran konsep rendering beberapa waktu lalu yang saat itu dikatakan milik Xiaomi Mi 11. Kamera pada smartphone Mi 11 Series versi reguler lebih sedikit dari model Pro yang dirumorkan membawa pengaturan quad-camera.

Sedangkan menurut rumor sebelumnya, tiga kamera belakang Xiaomi Mi 11 disebut-sebut masing-masing menyertakan kamera utama 108 megapiksel yang selanjutnya dipadukan dengan kamera ultrawide 13 megapiksel dan terakhir kamera makro 5 megapiksel.

Sayangnya bocoran kali ini tidak mengungkap bagian depan perangkat kaca tempered yang kami lihat sebelumnya menunjukkan desain layar penuh dengan tepi melengkung. Kami tidak yakin apakah itu milik Mi 11 atau Mi 11 Pro, tetapi smartphone diharapkan mengemas panel OLED dan dukungan kecepatan refresh tinggi.

panel kaca depan Xiaomi Mi 11 "width =" 500 "height =" 643

Kabarnya Xiaomi juga akan melengkapi tampilan tersebut dengan berbagai fitur menarik diantaranya MEMC, SDR real-time ke HDR, sampai Resolusi layar Quad HD Plus yang merupakan peningkatan dari Full HD Plus yang ditawarkan oleh Mi 10.

Soal dapur pacu, duo Xiaomi Mi 11 Series akan menjadi yang pertama menggunakan chipset flagship Qualcomm Snapdragon 888. Belum lama ini kami melihat smartphone Mi 11 menerima sertifikasi 3C yang mengungkapkan dukungan 55W pengisian cepatSedangkan baterainya dikabarkan berkapasitas 4.780 mAh.

Posting Xiaomi Mi 11 Muncul di Direct Shot yang mengisyaratkan peluncuran sudah dekat muncul pertama kali di Bejagadget.